Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

Terkonfirmasi Lionel Messi absen saat FIFA Matchday Indonesia berhadapan Argentina nanti, Selasa (13/6/2023).--instagram.com/@afaseleccion

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah sempat beredar cuitan Twitter jurnalis Argentina yang menyebut bahwa Lionel Messi tidak akan melakoni laga melawan Timnas Indonesia. Selasa, 13 Juni 2023 sekitar pukul 10:32 waktu setempat, melalui situs olahraga Tyc Sport mengkonfirmasi bahwa "Lionel Messi tidak akan bertandang ke Indonesia untuk laga persahabatan kedua".

Dikutip dari www.tycsports.com, setelah Messi mengakhiri musim yang sulit di PSG dan memutuskan untuk berkarir ke Inter Miami, La Pulga dipastikan tidak akan bermain di Jakarta dan lebih memilih mengambil liburan terlebih dahulu.

Sementara Timnas Argentina saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan persahabatan berikutnya melawan Australia Kamis depan.

Diketahui saat tur di Beijing seluruh skuat termasuk Lionel Messi mengalami hal tidak mengenakkan akibat hotel tempat mereka menginap diserbu ratusan fans.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Vs Argentina: Pertandingan yang Paling Dinantikan Penggemar Sepak Bola Tanah Air

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Timnas Argentina di Jakarta 19 Juni 2023 Mendatang

Kapten Timnas Argentina tersebut tetap akan berpartisipasi melawan Socceroos sebutan Timnas Australia. Kemudian akan meninggalkan timnya melanjutkan liburan sebelum akhirnya berlabuh ke Inter Miami.

Dengan absennya La Pulga tentu saja menjadi kabar tidak sedap bagi para pencinta sepak bola Tanah Air, khususnya fans Lionel Messi.

Info yang beredar pula banyak penonton yang sempat war tiket "habis-habisan" malah menyesal dan menjual tiketnya kembali.

Sebagai informasi, La Albiceleste julukan Timnas Argentina akan melakoni dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023. 

BACA JUGA:Wow! Hanya 6 Menit Tiket Indonesia VS Argentina Ludes Terjual

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Yang pertama Timnas Argentina akan menghadapi Australia di Workers Stadium, Beijing, Cina, Kamis 15 Juni 2023. Sementara pertandingan kedua Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Sebelum bersua dengan Argentina, Skuat Garuda dijadwalkan terlebih dahulu melawan Palestina yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber