Yakin 1.000 Persen, Ronaldo Buka Jalan Banyak Bintang ke Arab Saudi

Yakin 1.000  Persen, Ronaldo Buka Jalan Banyak Bintang ke Arab Saudi

Cristiano Ronaldo mengatakan keberadaannya di Liga Arab Saudi memancing pemain-pemain top berdatangan salah satunya Karim Benzema. -- (Foto: Instagram/@alnassr_fc)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Cristiano Ronaldo mengatakan keberadaannya di Liga Arab Saudi memancing pemain-pemain top berdatangan salah satunya Karim Benzema. 

Ronaldo ke Al Nassr pada bulan Januari  setelah berpisah jalan dengan Manchester United. Kehadirannya mengangkat pamor liga Arab, yang pada waktu bersamaan  baru melakukan penetrasi ke Premier League dengan membeli klub Newcastle United.

Bermain di liga arab  Ronaldo  memancing para pesepakbola top Eropa untuk ke Arab Saudi.salah satunya Karim Benzema yang bergabung dengan Al Ittihad, dan juga pemain lain seperti N'Golo Kante dan Wilfried Zaha kabarnya akan bermain di liga arab.

Setelah Karim Benzema memastikan kepindahannya, Ronaldo juga menegaskan  keyakinannya tidak salah. Para pemain top akan tertarik ke Arab Saudi dan dalam beberapa tahun kompetisinya akan berkembang, Dan menjadi 5 besar liga di dunia.

BACA JUGA:Kembali Viral! SBY Secara Tegas Sebut Dirinya Bukan Bawahan Jokowi

BACA JUGA:Jokowi Yakin Ganjar Bisa Membawa Indonesia dari Negara Berkembang ke Negara Maju

Ronaldo sejak awal tahu bahwa dengan pindah ke Arab Saudi akan membuka kotak ujarnya dikutip talkSPORT.

"Ronaldo  yakin dalam dua atau tiga tahun dari sekarang, liga arab akan menjadi salah satu liga terpenting di dunia."

Kita bisa melihat bahwa Karim benzema sudah datang dan 100 persen yakin pemain-pemain lain akan bergabung ke liga arab.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber