Ini Dia Deretan Sepatu Bola Yang Dipakai Pemain Bintang Sepak Bola Dunia

Ini Dia Deretan Sepatu Bola Yang Dipakai Pemain Bintang Sepak Bola Dunia

Brand Sepatu Bola--pixabay/ @phillipkofler

PALEMBANG, PALTV.CO.IDSepatu bola adalah salah satu alat pelengkap yang dipakai ketika ingin bermain bola. Umunya para atlet sepak bola memiliki sepatu kesayangannya yang selalu dipakai saat dalam pertandingan sepak bola.

Saat ini atlet-atlet sepak bola baik dalam maupun luar negeri memiliki brand-brand sepatu tertentu yang ia gunakan. Hal tersebut dilakukan ada yang karena kecintaannya terhadap brand tersebut dan ada juga yang karena urusan pekerjaan atau menjadi brand ambassador.

Sepatu bola menjadi suatu kebanggan yang dimiliki oleh seorang atlet. Maka, tidak heran para pembuat sepatu bola ada yang memporduksi brand sepatu bolanya secara terbatas dan dijual dengan harga yang fantastis. Pada artikel ini, min sporty akan membahas deretan sepatu bola yang dipakai oleh pemain bintang sepak bola dunia, so, simak ulasannya. 

5. Adidas Predator 18.1 Firm Ground

BACA JUGA:Punggawa Timnas Argentina Mulai Cicipi Rumput SUGBK, De Paul Cs Tak Remehkan Indonesia!

BACA JUGA:Meski Tanpa Messi dan Di Maria, Argentina Siap Bermain Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Sepatu Adidas Predator bukanlah varian cleats baru di dunia sepak bola. Para bintang sepak bola dunia seperti David Beckham, Alexander Del Piero, dan Zinadine Zidane pernah memakai sepatu ini ketika beraksi di rumput hijau.

Pada tahun 2017 lalu, Adidas meluncurkan Predator 18.1 Firm Ground yang mana memiliki outsole Firm Ground yang dapat membantu pemakainya mengendalikan bola secara maksimal. Sepatu ini dijual mulai dari US$ 225 atau setara dengan 3,4 juta rupiah. 

4. Nike Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr

Nike mengeluarkan varian Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr. yang sengaja didesain khusus untuk pemain bintang sepak bola, Neymar Jr. Sepatu ini memiliki bantalan empuk yang memberikan kenyamanan pada pemakainya.

BACA JUGA:Imbang Lawan Palestina, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Poin 1,77

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bermain Imbang Lawan Palestina, Erick Thohir Puas

Outsole pada sepatu ini juga didesain khusus untuk berlari di lapangan rumput yang basah dan berlumpur. Sepatu ini juga bisa dikenakan di berbagai kondisi cuaca yang bermacam.

Selain bintang sepak bola Neymar, pemain bintang lainnya yang pernah memakai sepatu ini adalah Eden Hazard, Frenkie de Jong. Sepatu Nike Mercurial Vapor 13 Elite Neymar Jr ini dijual dengan harga $293 atau setara dengan 4,4 juta rupiah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber