Nasdem Curiga, Ganjar Pranowo Bakal Ikut di Pertemuan Puan-AHY Bahas Cawapres Ganjar

Nasdem Curiga, Ganjar Pranowo Bakal Ikut di Pertemuan Puan-AHY Bahas Cawapres Ganjar

--(foto: instagram @suryapaloh.id)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Rencananya akan bertemu dalam waktu dekat ini.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa curiga jika pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani bakal mengarah pada hal yang taktiks, misalnya pencarian calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Ia tak melihat jika pertemuan AHY dan Puan hanya membahas hal-hal strategis demi kepentingan bangsa dan negara.

“Agendanya, pasti konteks bukan semata-semata dalam kepentingan strategis ke depanya, tetapi ada hal-hal yang lebih taktik lah,” kata Saan Mustoipa dalam acara Satu meja The Forum, sperti yang langsir KOMPAS.COM, dikutif dari Youtube Kompas TV, Kamis (15/6).

BACA JUGA:Amien Rais Bakal Dukung Prabowo Subianto, Jika Anies Gagal Nyapres di Pilpres 2024

BACA JUGA:Perut Anda Buncit? Bisa Dikecilkan, Asal Ikuti Tips Ini.

“Yang dimaksud taktis misalnya, sudah dijelaskan tadi itu oleh Mbak Puan Maharani sudah ngomong, bahwa mas AHY dalam radar cawapres partai PDIP. Ini kan pentungkan,” tambah Saan Mustopa.

Oleh karena itulah, Saan Mustopa menyakini jika pertemuan itu adalah tindak lanjut dari penyataan Puan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam radar cawapres Ganjar Pranowo pada pilpres 2024. 

Namun yang menjadi pertanyaan publik, mengapa rencana pertemuan Puan dan AHY baru muncul empat bulan sebelum pendaftaran bakal pasangan calon (paslon) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber