Pimpinan Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham RI

Pimpinan Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham RI

Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti arahan Sekjen Kemenkumham RI Nico Afinta secara daring, Kamis (17/10/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Tak lupa pula Sekjen Kemenkumham RI Nico Afinta meminta Pimpinan Tinggi Pratama untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Tahun Anggaran 2024.

SKD CPNS Kemenkumham akan dilaksanakan dari tanggal 19 Oktober hingga 7 November 2024 di 33 titik dalam negeri dan 10 titik di luar negeri, dengan jumlah peserta 437.763 orang.


Ilham Djaya, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kamis (17/10/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Merespon arahan Sekjen Kemenkumham RI, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menegaskan, konsep TWT (tugas, wewenang dan tanggung jawab) akan ditindaklanjuti serta dilaksanakan oleh seluruh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Petugas Lapas Kayuagung Gagalkan Upaya Penyelundupan Sabu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Apresiasi

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Pemkab Banyuasin Sosialisasikan Pentingnya Kekayaan Intelektual

“Arahan Sekjen Kemenkumham RI sangat penting untuk kita laksanakan dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Konsep TWT merupakan landasan kinerja yang bisa kita terapkan dalam melaksanakan tugas,” pungkas Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: