Rahasia Mengejutkan Orang Kaya dan Miskin Terungkap! Temukan Tipe Mana yang Akan Membuatmu Kaya!

Rahasia Mengejutkan Orang Kaya dan Miskin Terungkap! Temukan Tipe Mana yang Akan Membuatmu Kaya!

Ilustrasi menjadi kaya bergelimang uang.--freepik.com/@jcom

Tipe kedua adalah "Die Sparer". Meskipun menabung dianggap sebagai kebiasaan finansial yang baik, Raymond menjelaskan bahwa menabung saja tidak cukup untuk menjadi kaya.

Banyak orang yang memiliki kebiasaan menabung ini seringkali terjebak dalam siklus kerja-beli-beli tanpa memasukkan uangnya ke dalam investasi atau aset yang menguntungkan.

BACA JUGA:Kenapa Saat Tidur Lampu Lebih Baik Dimatikan?

BACA JUGA:Ini Jawabannya! Berapa Lama Ngecharge Ponsel Secara Benar

Bahkan jika mereka tidak membayar bunga, mereka tidak dapat memanfaatkan uang mereka tanpa aliran pendapatan aktif.

Tipe ketiga adalah “kelas menengah” atau middle class. Kebanyakan orang termasuk dalam kategori ini, berfokus pada menabung dan membeli aset seperti mobil dan rumah.

Mereka terus-menerus menabung dan mungkin memiliki beberapa investasi, tetapi pada akhirnya mereka dapat menggunakan uang mereka untuk masa pensiun atau meneruskannya kepada anak-anak mereka.

Hal semacam ini dianggap sebagai perjalanan yang sehat secara finansial, tetapi juga dapat membuat orang tetap berpola pikir hemat.

BACA JUGA:Kepribadian Ganda, Kenapa Bisa Terjadi ? Apakah Bisa Diobati ?

BACA JUGA:Apakah Dogecoin Sudah Game Over di Tahun Ini? Begini Faktanya!

Tipe keempat adalah kelas menengah ke atas. Mereka adalah orang-orang yang telah berhasil menggunakan pendapatan aktifnya untuk berinvestasi dan membeli aset yang nilainya dapat meningkat seiring waktu. Mereka membagi uang mereka antara belanja konsumen dan belanja produktif.

Dengan memiliki aset yang akan selalu dihargai nilainya, Anda dapat menciptakan lebih banyak kekayaan daripada sekadar tabungan. Pengetahuan dan pengalaman manajemen investasi diperlukan untuk menjadi sukses.

Jenis kelima yang dibahas adalah pinjaman dengan jaminan atau pinjaman beragun aset. Ini adalah langkah berisiko di mana orang menggunakan lebih dari sekedar uang mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber