Kemenkumham Sabet Penghargaan LKPP, Bukti Komitmen Tingkatkan Pengadaan Barang dan Jasa!

 Kemenkumham Sabet Penghargaan LKPP, Bukti Komitmen Tingkatkan Pengadaan Barang dan Jasa!

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) meraih penghargaan dalam acara "Anugerah SDM dan Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa 2024" yang diselenggarakan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) pada Kamis (10/10/2024).--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Menurut Nico, capaian ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Kemenkumham dalam menerapkan

aturan-aturan terkait pengadaan barang/jasa. "Ini adalah buah dari komitmen dan dedikasi tim Kemenkumham dalam mengikuti regulasi yang ada," ungkapnya.

Kemenkumham telah menerima penghargaan serupa dari LKPP sejak tahun 2022 dan terus berupaya mempertahankan serta meningkatkan kualitas pengadaan barang/jasanya di tahun-tahun mendatang.

"Dari tahun 2022 hingga 2024, kualitas pengadaan Kemenkumham terus meningkat, dan kami berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam ajang ini," tambah Nico.

Pada acara penghargaan tahun ini, yang merupakan inisiatif tahunan dari LKPP, penghargaan untuk Kemenkumham diserahkan oleh Plh.

Kepala LKPP, Iwan Herniwan, kepada Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nico Afinta, Kepala Biro BMN Aman Riadi, serta Pejabat Fungsional Pengelola PBJ Anggara Rawijayadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: