Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

Paslon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim Al-Shinta Sampaikan Program Unggulan Muara Enim Smart

DIALOGIS: Calon Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA menyampaikan program unggulan prorakyat Al-Shinta Muara Enim Smart, Senin (7/10/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA dan Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH (Al-Shinta), kembali melakukan kampanye tatap muka di dua lokasi berbeda.

Calon Bupati Muara Enm Ahmad Rizali melakukan kampanye dialogis dengan warga RT 3 dan RT 14 Dusun Tanjung Desa Margomulyo Kecamatan Lawang Kidul pada hari Senin, 7 Oktober 2024.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Muara Enim  Shinta Paramita Sari berkampanye di Desa Teluk Jaya, Menanti, Pelempang, dan Suban Baru di Kecamatan Kelekar.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Muara Enim dengan jargon Muara Enim Smart dengan Nomor Urut 1 ini, melakukan kampanye dialogis dan menyampaikan program unggulan Muara Enim Smart.

BACA JUGA:Program Kerja Dinilai Prorakyat, 6 Desa di Ujan Mas dan Tanjung Agung Siap Menangkan Al-Shinta

BACA JUGA:Kampanye Santun Pilkada Muara Enim, Al-Shinta Sambangi Masyarakat Desa Karang Endah dan Kelurahan Gelumbang

Kedatangan Cabup Ahmad Rizali dan Cawabup Shinta Paramita Sari disambut ratusan warga Desa, tak ubahnya seperti menyambut kedatangan seorang Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

Warga yang mayoritas berasal dari kaum perempuan ini, rela berdesak-desakan untuk bisa bersalaman dengan Paslon prorakyat ini.

Begitu antusiasnya para ibu rumah tangga ini menyambut kedatangan Ahmad Rizali yang sebelumnya merupakan mantan Pj Bupati Muara Enim.

"Pak Rizali merupakan pemimpin dengan program inovasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Apalagi Ibu Shinta memang sudah lama kami kenal sosok yang bersahaja dan memiliki sosial tinggi," tegas seorang ibu yang mendukung Al-Shinta.

BACA JUGA:Al-Shinta Gempur Rambang Niru

BACA JUGA:Jalan Khusus Batubara Jadi Program Unggulan, Al-Shinta Optimis Menang 70 Persen


Ibu-ibu tampak antusias mengikuti kampanye dialogis Calon Wakil Bupati Muara Enim Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MH, Senin (7/10/2024).--Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 1 Al-Shinta

Selaku kaum perempuan, tentunya kami memberikan dukungan penuh untuk memenangkannnya pada Pilkada ini dengan ramai-ramai mencoblos Nomor 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: