Setelah Kepergian Jafri Sastra, Latihan Tim Sriwijaya FC di Jakabaring Dipandu oleh Amirul Mukminin

Setelah Kepergian Jafri Sastra, Latihan Tim Sriwijaya FC di Jakabaring Dipandu oleh Amirul Mukminin

Kepergian Jafri Sastra, Latihan Tim Sriwijaya FC di Jakabaring Dipandu oleh Amirul Mukminin--Foto : [email protected]

Selain itu, ada Miftahudin Mukson, kelahiran Jombang pada 6 Juli 1973, yang juga memiliki lisensi Pro Kontinental dan musim lalu menangani PSMS Medan.

Kandidat terakhir adalah Jacksen Ferreira Tiago, pelatih asal Brasil yang lahir di Rio De Janeiro pada 28 Mei 1968. Ia memiliki pengalaman sebagai Manajer Akademi Borneo Youth dan juga mengantongi lisensi Pro Kontinental.

BACA JUGA: Catat Berikut Harga Pertamax Series dan Dex Series Pada Awal Oktober, Alami Penurunan Lho!

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Universitas Kader Bangsa Luncurkan Klinik Kekayaan Intelektual

Manajemen Sriwijaya FC dikabarkan akan segera mengumumkan secara resmi siapa pelatih baru mereka setelah semua proses selesai.

Indrayadi SE, Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), yang mengelola klub, memberikan sinyal bahwa pengumuman akan dilakukan pada Jumat (27/9/2024), setelah semua urusan dengan Jafri Sastra selesai.

Pernyataan ini memperkuat kabar sebelumnya yang disampaikan oleh Manajer Sriwijaya FC, Ajie Syahrial Bastari, yang menyatakan bahwa Jafri Sastra akan digantikan pasca kekalahan dari Persiraja Banda Aceh.

Ajie juga menyatakan bahwa ia tidak bisa berdiam diri melihat kondisi Sriwijaya FC yang terus mengalami penurunan. Oleh karena itu, perubahan harus segera dilakukan, termasuk mengganti pelatih.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel dan Universitas Kader Bangsa Luncurkan Klinik Kekayaan Intelektual

BACA JUGA: Ujian CAT Calon Notaris 2024, Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Standar Kualitas Notaris

Namun, hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi terkait siapa pelatih baru yang akan menangani Sriwijaya FC ke depannya.

Berikut adalah profil Amirul Mukminin, yang saat ini ditunjuk sebagai pelatih sementara atau caretaker Sriwijaya FC. Setelah kepergian Jafri Sastra, posisi pelatih Sriwijaya FC masih belum diisi secara permanen.

Tiga kandidat yang disebut-sebut akan menggantikan Jafri belum menghasilkan keputusan final. Meski dalam kondisi yang sulit, Sriwijaya FC, dijuluki Elang Andalas, harus tetap fokus dan tidak terjebak dalam ketidakpastian.

Meskipun ada perubahan di jajaran pelatih dan pemain, Sriwijaya FC tetap bertekad melanjutkan perjuangan mereka di Liga 2 musim 2024/2025.

BACA JUGA:Nggak Perlu Ribet! Ini Cara Cek Pulsa Telkomsel dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id