Fitrianti Agustinda Terima AKD dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan Herman Deru

Fitrianti Agustinda Terima AKD dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan Herman Deru

Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Terima AKD dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan Herman Deru, Sabtu (28/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Herman Deru juga berpesan, "Dengan lebih dari 1,2 juta pemilih di Kota Palembang, target untuk Fitri-Nandri sebaiknya realistis. Yang terpenting adalah meraih suara di atas 50 persen, mengingat ada tiga calon yang bersaing," ujarnya.

Mengenai Panglima Tim Pemenangan Fitri-Nandri, Herman Deru menegaskan bahwa kepemimpinan akan diemban oleh Ketua DPRD Kota Palembang terpilih, Ali Sobri.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang juga Calon Walikota Palembang 2024-2029 Fitrianti Agustinda didampingi Calon Wakil Walikota Nandriani Octarina menyampaikan, dalam kontestasi Pilkada 2024 baik di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan Pemilihan Walikota Palembang, Partai Nasdem dapat mengukir kemenangan.

"Partai Nasdem bukan hanya bisa memenangkan Gubernur, tetapi semua Kabupaten/Kota dapat terpilih jadi Kepala Daerah," ucap Fitrianti Agustinda.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Modern Plaju Taruh Harapan Besar pada Pasangan Fitri-Nandri

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda menghadiri menghadiri Sriwijaya Lantern Festival di Sekolah Maitreyawira Palembang


Fitrianti Agustinda, Calon Walikota Palembang, Sabtu (28/9/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Dalam kesempatan itu, Fitrianti Agustinda juga mengingatkan agar ‘jangan ada dusta di antara kita.’

"Jangan ke kiri ke kanan. Ajak keluarganya, tetangga, para sahabat, dan masyarakat untuk memilih Gubernur Sumsel Nomor 1 HDCU Menyala Abangku, dan Walikota Palembang Fitri-Nandri Nomor 1," pungkas Fitrianti Agustinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv