Blusukan ke Pasar Maskarebet, Fitrianti Agustinda Akan Upayakan Harga Pangan Stabil

Blusukan ke Pasar Maskarebet, Fitrianti Agustinda Akan Upayakan Harga Pangan Stabil

Bakal Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda blusukan ke Pasar Maskarebet, akan upayakan harga pangan stabil, Senin (16/9/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Selain itu, Fitri mendorong para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga pengunjung dapat nyaman berbelanja di Pasar Maskarebet.

"Tadi kita sudah bincang-bincang bersama pedagang. Mereka mengeluhkan pasar memang agak sedikit sepi, tapi kita terus berikan semangat. Dan juga nantinya berharap Pasar Maskarebet semakin banyak pengunjungnya dan saya menitipkan pesan untuk menjaga kebersihan pasar," ucap Fitrianti Agustinda, Bakal Calon Walikota Palembang.

Selain melakukan blusukan, Fitrianti Agustinda juga menggelar tebus murah sembako. Langkah ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan guna mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Selain itu, kami menyerap asipirasi siprasi masyarakat, banyak juga yang menyampaikan masalah banjir dan sebagianya. Dan harapannya dengan adanya tebus murah sembako, betul-betul bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok," tutup Fitrianti Agustinda, Bakal Calon Walikota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv