Fitrianti Sapa Pedagang Pasar Lunjuk Jaya dan Gelar Tebus Murah

Fitrianti Sapa Pedagang Pasar Lunjuk Jaya dan Gelar Tebus Murah

Fitrianti Sapa Pedagang Pasar Lunjuk Jaya --Foto : Ilham -PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Bakal Calon Walikota PALEMBANG Fitriandi Agustinda kembali melanjutkan safari politik dengan melakukan blusukan ke Pasar Kalangan Lunjuk Jaya pada Sabtu pagi, (14/9/2024).

Dalam blusukannya Fitriani menyapa masyarakat khususnya ibu - ibu yang sedang berbelanja serta para pedagang untuk menanyakan keluhan para pedagang dan memantau harga sembako.

Fitrianti juga menyempatkan berbelanja sayur mayur, ikan patin, cabai dan kebutuhan pokok lainnya yang akan ia berikan kepada masyarakat di Lunjuk Jaya.

Bakal Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, pada hari ini ia mengunjungi Pasar Kalangan Lunjuk Jaya bersama warga yang diadakan setiap hari Sabtu.

BACA JUGA:UPGRI berhasil melaju ke Semifinal usai taklukkan UKMC dengan Skor 2-1.

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Sapa Pedagang Hingga Borong Dagangan untuk Masyarakat Perumahan Talang Kelapa


Bakal Calon Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda--Foto : Ilham -PALTV

"Alhamdulillah antusias warga pada kunjungan kali cukup luar biasa. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek harga sembako di Kota Palembang, terutama di Pasar Kalangan Lunjuk Jaya," ujarnya.

Selain mengunjungi pasar, Fitrianti juga menggelar tebus murah untuk 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram tepung/ yang dijual dengan harga Rp. 5.000.

Selain memastikan harga bahan pokok, dirinya juga mendengarkan keluh kesah dari para pedagang dengan harapan setelah menyampaikan aspirasinya dapat di wujudkan ketika terpilih menjadi walikota Palembang nanti.

"Tadi sudah mendengarkan keluh kesah warga, Permasalahan warga di wilayah ini itu banjir. Sudah hampir satu tahun ini warga mengalami banjir yang cukup parah, maka dari itu ketika terpilih nanti tentu permasalahan banjir ini akan kita tuntaskan," terangnya.

BACA JUGA:Polsri berhasil Menang telak 5-1 atas Binas, di Turnamen Futsal piala Pangdam II/ Sriwijaya

BACA JUGA:Cegah Stunting, Fitri-Nandri Gencarkan Tebus Murah Sembako dan Bagi Susu Gratis


kedepan rencananya program tebus murah ini akan dilakukan di seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Palembang.--Foto : Ilham -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id