Sukses menghelat kompetisi musik

Sukses menghelat kompetisi musik

Sukses menghelat kompetisi musik ACCESS--Source Gambar : Randika Pranata (kanan) Project Director "Access" bersama Drs. Kgs. H. Sulaiman Amin

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Acoustic Competition Everlasting Song (ACCESS), acara kompetisi musik akustik bertema lagu-lagu everlasting ini berhasil memikat hati pecinta musik khususnya pelaku musik di Kota Palembang. 

Bagaimana tidak, wabah pandemi yang sebelumnya melanda Indonesia tidak terkecuali di bumi sriwijaya sangat berimbas bagi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan keramaian salah satunya ajang Kompetisi Musik. Hadirnya acara ACCESS seolah menjadi penawar kerinduan bagi pelaku industri musik untuk menuangkan kreatifitas bermusiknya. 

Randika Pranata, selaku head of project dari Access sekaligus founder EMR Production mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali gairah kompetisi musik di Kota Palembang dan tentunya bisa menjadi akses bagi generasi muda pelaku industri kreatif di bidang musik untuk menampilkan kreatifitas mereka. 

Para peserta sangat antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh EMR Production ini, bahkan peserta tidak hanya diikuti dari dalam kota Palembang melainkan peserta dari luar kota Palembang rela datang hanya untuk mengikuti kompetisi musik Access. 

BACA JUGA:Tips Menumbuhkan Brewok Secara Alami dengan Bantuan Herbal untuk Kesehatan dan Kebahagiaan dalam Hubungan

BACA JUGA:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Makan Nasi Bungkus yang Perlu Kita Waspadai!

Bayu, salah satu peserta dari Kayu Agung OKI mengungkapkan "Jujur kita kangen dengan acara kompetisi musik apalagi dengan suasana outdoor, ketika kita mendengar kabar ada kompetisi access ini kita merasa senang dan kita punya tempat lagi untuk menuangkan kreatifitas bermusik yang selama ini vakum karena pandemi".

Acara diresmikan dan dibuka langsung oleh kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Drs. Kgs. H. Sulaiman Amin beserta jajaran. Sulaiman Amin berharap acara ini bisa berkelanjutan dan kedepannya 17 subsektor ekonomi kreatif lain juga bisa diangkat oleh EMR Production dan generasi muda lainnya sehingga menjadi daya tarik wisatawan luar untuk berkunjung ke Kota Palembang dan Sumatera Selatan. 

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah public figure kenamaan Kota Palembang seperti cek maria, cek fikri, cek amal, cek bari raisya dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, acara semakin meriah karena dipandu oleh presenter PalTV Noufal Idrus. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Andalan Hilang Dicuri Saat Temani Kawan Bekerja di Minimarket Kawasan Silaberanti

BACA JUGA:Susul Valentino Rossi, Andrea Dovizioso Resmi Mendapat Gelar Legenda MotoGP

Project Director, Randika Pranata bersyukur kompetisi access yang digelar februari 2023 lalu sukses dan berjalan dengan lancar serta kedepan bisa menggelar kompetisi musik dengan skala yang lebih besar. 

Randika berharap dengan adanya kompetisi musik seperti ini bisa menciptakan bakat muda di bidang musik yang bisa mengharumkan nama Kota Palembang di belantika musik Tanah Air. "Next kita gelar Student Musik Karnaval" ungkap Randika. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv