Sepeda Motor Andalan Hilang Dicuri Saat Temani Kawan Bekerja di Minimarket Kawasan Silaberanti

Sepeda Motor Andalan Hilang Dicuri Saat Temani Kawan Bekerja di Minimarket Kawasan Silaberanti

Temani kawan bekerja di minimarket, sepeda motor andalan hilang di parkiran.-Ekky-Dokumentasi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menemani kawan yang bekerja di minimarket, sepeda motor andalan hilang dicuri di parkiran depan minimarket, yang berada di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Silaberanti, Palembang.

Sepeda motor Honda Megapro Nomor Polisi BG 4154 KY hilang di parkiran minimarket di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Silaberanti pada Sabtu kemarin, 10 Juni 2023.

Atas kejadian tersebut, korban Hendra (23) warga Dusun 1 Sirah Pulau Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi (LP).

Hendra mengatakan, peristiwa sepeda motor andalannya hilang dicuri terjadi pada saat dirinya menemani temannya yang bekerja di minimarket. Kala itu, Hendra menunggu di gudang sambil main ponsel pintar. Hendra tak sadar bahwa motornya sudah hilang.

BACA JUGA:Desa Keban I Muba Kembali Membara, Sumur Minyak Ilegal Meledak dan Terbakar

BACA JUGA:Baru 5 Menit Wanita Asal Jakarta Ini Langsung Lemas, Simsalabim Sepeda Motornya Lenyap di Parkiran Minimarket

“Saya kan menemani teman saya bekerja di minimarket, saya menunggu di gudangnya. Dan ketika kurang lebih dua jam keluar untuk membuat kopi, saat mengintip dari jendela ternyata motor sudah hilang," ujar Hendra.

Setelah kejadian, Hendra mencoba meminta untuk melihat rekaman cctv minimarket. Namun apesnya, cctv yang berada di parkiran lagi macet, sehingga tidak tahu siapa pelakunya.

"Saya cek di cctv minta lihati teman saya, ternyata cctv di toko tersebut macet," tutup Hendra.

Laporan kehilangan sepeda motor korban Hendra sudah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya akan ditindak lanjuti Satreskrim Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv