Mitsubishi Perluas Pasar All New Triton di Tengah Fluktuasi Harga Komoditas

Mitsubishi Perluas Pasar  All New Triton di Tengah Fluktuasi Harga Komoditas

Mitsubishi Perluas Pasar All New Triton di Tengah Fluktuasi Harga Komoditas--mobobil.id

BACA JUGA:Lima Hero yang Bisa Menghentikan Layla di Land of Dawn

Salah satu perubahan utama adalah pada rangka ladder frame yang kini memiliki luas penampang sasis 65% lebih besar, meningkatkan kekuatan dan ketahanannya.

Desain eksterior Triton juga diperbarui dengan bahasa desain ‘Dynamic Shield’ yang khas dari Mitsubishi, ditampilkan melalui lampu depan berbentuk T.

Di sektor mesin, All New Triton dilengkapi dengan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 yang menawarkan tenaga maksimal sebesar 184 PS dan torsi 430 Nm, memberikan performa yang lebih bertenaga dan efisien.

Kemampuan 4x4 pada Triton memungkinkan kendaraan ini untuk melintasi berbagai medan, dengan ground clearance mencapai 222 mm. 

BACA JUGA:Satpol PP Banyuasin Amankan Sepasang Kekasih Sedang Berduaan di Kamar Penginapan

BACA JUGA:Si Badak Dari Swedia, Inilah Mobil Volvo Yang Terkenal Dengan Keandalan Dan Keselamatan

Fitur-fitur baru yang disematkan pada All New Triton mencakup penggunaan bahan kulit dengan jahitan yang rapi.

Jahitan ini meiiputi pada kursi, layar audio 8 inci, 7 mode pengemudian, kontrol iklim dual zone, pengisi daya nirkabel.

Termasuk juga rapinya jahitan kulit pada display LCD multi-informasi warna 7 inci. All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna, yaitu White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic, dan Jet-Black Mica.

Dengan berbagai inovasi dan strategi pemasaran yang matang, Mitsubishi berharap All New Triton dapat menghadapi tantangan pasar dan tetap menjadi pilihan utama bagi konsumen di segmen pikap 4x4.

BACA JUGA:Upgrade Tampilan Grand Filano dengan Aksesori Resmi dari Yamaha

BACA JUGA:Tales of Kenzera: ZAU – Petualangan Fantasi yang Memukau

Meskipun menghadapi fluktuasi pasar, Mitsubishi tetap berkomitmen untuk menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber