Upgrade Tampilan Grand Filano dengan Aksesori Resmi dari Yamaha

Upgrade Tampilan Grand Filano dengan Aksesori Resmi dari Yamaha

aksesori resmi yang dirancang khusus Grand Filano --foto : instagram.com/@yamahaindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah dikenal luas sebagai salah satu skuter matic premium yang menawarkan kenyamanan berkendara dan desain yang elegan. 

Bagi para penggemar otomotif yang mencari cara untuk membuat tampilan motor mereka lebih unik dan menarik, Yamaha telah merilis serangkaian aksesori resmi yang dirancang khusus untuk menambah gaya dan fungsionalitas pada Grand Filano Anda.

"Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Semoga upaya ini dapat menambah referensi konsumen dalam memilih produk-produk CLASSY Yamaha,”jelas Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

 

Menambahkan Sentuhan Elegan dengan Aksesori Resmi

Yamaha Genuine Parts & Accessories telah meluncurkan beberapa produk unggulan yang dapat digunakan untuk meningkatkan estetika dan kinerja Grand Filano Anda. 

BACA JUGA:Yamaha NMAX TURBO: Solusi Navigasi Canggih dengan TFT Infotainment Display untuk Perjalanan Tanpa Hambatan

BACA JUGA:Strategi Besar Astra Honda Motor dalam Menghadapi Yamaha NMAX Turbo


Menambah gaya dan fungsionalitas --Foto : instagram.com/@yamahaindonesia

 

Salah satu aksesori yang banyak diminati adalah Under Seat Pad Carbon yang memberikan tampilan lebih sporty sekaligus menjaga kenyamanan pengendara. 

Dengan motif serat karbon yang khas, aksesori ini tidak hanya menambah keindahan visual tetapi juga memberikan perlindungan ekstra pada bagian bawah kursi.

Tidak hanya itu, Yamaha juga menghadirkan Leg Shield Pad Carbon sebuah pelindung kaki yang dirancang dengan material berkualitas tinggi dan tampilan karbon yang mengesankan. 

Aksesori ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menambahkan kesan mewah dan modern pada motornya. 

BACA JUGA:Tampil Nyentrik dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber