Telegram Kini Memungkinkan Pengguna Untuk Melihat Cerita Secara Anonim

Telegram Kini Memungkinkan Pengguna Untuk Melihat Cerita Secara Anonim

Telegram Kini Memungkinkan Pengguna Untuk Melihat Cerita Secara Anonim--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Telegram telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan privasi pengguna dan memperkaya pengalaman platform.

Pembaruan tersebut mulai dari melihat cerita secara anonim untuk pengguna premium hingga opsi kustomisasi yang diperluas untuk saluran dan profil, mengakomodasi 900 juta pengguna aktif bulanan Telegram.

 Belakangan ini, Telegram telah memperkenalkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan privasi pengguna dan memperbaiki pengalaman platform secara keseluruhan.

Mulai dari melihat cerita secara anonim untuk pengguna premium hingga opsi kustomisasi yang diperluas untuk saluran dan profil.

BACA JUGA:Kenaikan Signifikan Harga Batubara pada Bulan April 2024 Ternyata Dipengaruhi Faktor Ini.

Menurut platform ini, fitur-fitur baru ini memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas profil, komunikasi, dan interaksi dalam saluran dan grup.

Mari kita lihat dengan detail semua yang baru-baru ini ditambahkan oleh Telegram ke platform.

 Saluran: Antarmuka pencarian Telegram sekarang mencakup tab 'Saluran' yang menampilkan saluran yang diikuti pengguna dan merekomendasikan saluran baru dengan topik serupa untuk penemuan konten yang lebih mudah.

BACA JUGA:Lengkapi Bukti Sengketa Pemilu untuk Persidangan di Mahkamah Konstitusi, KPU OKI Buka Kontainer Surat Suara

 Profil Saya: Di bagian 'Profil Saya' dalam Pengaturan, pengguna dapat melihat profil mereka seperti yang terlihat oleh orang lain dan dengan cepat mengedit informasi mereka.

Pengguna juga dapat melekatkan hingga tiga cerita di bagian atas profil mereka untuk menyoroti momen atau pencapaian penting.

 Ulang Tahun: Telegram sekarang memungkinkan pengguna untuk menambahkan ulang tahun mereka ke profil mereka, membuatnya terlihat oleh kontak.

Pada ulang tahun pengguna, siapa pun yang mengunjungi profil mereka disambut dengan confetti dan balon yang bergerak, dan sebuah banner ulang tahun muncul dalam daftar obrolan ketika ulang tahun seseorang.

BACA JUGA:Lengkapi Bukti Sengketa Pemilu untuk Persidangan di Mahkamah Konstitusi, KPU OKI Buka Kontainer Surat Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com