Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- WhatsApp akan segera memungkinkan Anda mengirim pesan ke aplikasi lain seperti Signal atau Telegram

WhatsApp ini memiliki fitur baru yang dapat merangkai pesan ke aplikasi signal, telegram dan i message atau sebaliknya. Hal ini tentu sangat dinanti oleh pengguna whatsapp yang mendominasi aplikasi chating di seluruh dunia.

Dalam beberapa bulan terakhir, WhatsApp yang dimiliki oleh Meta telah memperkenalkan sejumlah fitur baru. Baik itu bekerja pada penguncian obrolan untuk versi web WhatsApp atau menghentikan pengguna dari mengambil tangkapan layar foto profil orang lain.

Platform pesan ini sedang mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

BACA JUGA:Alpine HDS 990 X Audison Bit One HD Controller Special Custom Toyota Innova Zenix

Dan sekarang, laporan oleh WABetaInfo mengatakan bahwa WhatsApp akan segera memberikan pengguna opsi untuk mengirim pesan ke platform lain juga.

Misalnya, Anda mungkin dapat mengirim pesan ke aplikasi seperti Telegram dan Signal menggunakan WhatsApp.

Namun, aplikasi yang akan didukung sebagai bagian dari fitur ini belum resmi diumumkan dan oleh karena itu informasi ini harus diambil dengan sedikit keraguan.

Fitur baru WhatsApp 

BACA JUGA: Ditlantas Polda Sumsel Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024

Laporan WABetaInfo menyatakan bahwa WhatsApp akan memperkenalkan pembaruan baru, ditandai sebagai versi 2.24.6.2.

Pembaruan ini mengisyaratkan adanya fitur yang akan datang untuk mengelola obrolan pihak ketiga.

Sebagai respons terhadap Digital Markets Act (DMA), yang menekankan pada interoperabilitas obrolan untuk meningkatkan komunikasi pengguna di berbagai aplikasi, WhatsApp sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja pada fitur interoperabilitas obrolan dalam versi beta 2.24.5.18 untuk Android.

Pemeriksaan terbaru dari pembaruan beta 2.24.5.20 dari Google Play Store mengungkapkan bahwa WhatsApp sedang aktif mengembangkan layar info obrolan yang didedikasikan untuk obrolan pihak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber