Sensasi Seruput Kopi Rp9.000, Anda Bisa Dapatkan Pemandangan yang Menakjubkan di Apek Sekanak

Sensasi Seruput Kopi Rp9.000, Anda Bisa Dapatkan Pemandangan yang Menakjubkan di Apek Sekanak

Ngopi di Apek Sekanak sembari menikmati pemandangan Jembatan Ampera dan aktivitas perairan Sungai Musi.--Dokumentasi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pagi hari yang cerah di Palembang, sebuah pengalaman tak terlupakan menanti para pecinta kopi dan keindahan alam.

Di pinggiran Sungai Musi, tepat di bawah Jembatan Ampera yang ikonis, terletak sebuah toko kopi legendaris bernama Apek Sekanak. Berdiri sejak tahun 1972, toko kopi ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kultur kopi Palembang.

Para pengunjung Apek Sekanak tidak hanya menikmati cita rasa kopi yang lezat, tetapi juga dihadiahi pemandangan langka yang menakjubkan.

Dengan hanya merogoh kocek seharga Rp9.000, mereka dapat menikmati secangkir kopi pilihan sambil mengagumi keindahan alam sekitarnya.

BACA JUGA:Wisata Bunga Celosia di Palembang, Ada Miniatur Ikon Dunia

BACA JUGA:Wisata Religi Palembang, Al-Qur'an Al-Akbar Terbesar di Dunia

Di pagi hari, sinar matahari perlahan menyoroti Sungai Musi, memancarkan kehangatan yang membelai wajah pengunjung.

Apek Sekanak yang strategis menawarkan pemandangan langsung ke arah Jembatan Ampera yang megah. Jembatan bersejarah ini telah menjadi simbol kota Palembang dan menjadi daya tarik wisata yang tak terlupakan.

Sambil menyeruput kopi yang dihidangkan dengan penuh cinta oleh barista berpengalaman, pengunjung dapat menikmati suara riak air sungai yang tenang, sambil melihat kapal-kapal nelayan melintas di kejauhan. Suasana pagi yang damai dan sejuk membuat momenter sebut semakin istimewa.

Salah satu pengunjung ini adalah Meini Mudiani. Staf Universitas Tarumana Negara Jakarta ini, setelah turun dari pesawat langsung menyempatkan diri untuk mampir ke Apek Sekanak ini.

BACA JUGA:Menikmati Taman Kambang Iwak Wisata Taman Tengah Kota Palembang

BACA JUGA:Rumah Kembar Tuan Kentang, Objek Wisata di Pinggiran Sungai Musi


Pengunjung Ngopi di Apek Sekanak--paltv.co.id

Sambil minum segelas Kopi dan makanan khas Palembang, Meini dengan gratis menikmati pemandangan Jembatan Ampera dan suasana lalu lalang kapal di Sungai Musi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: