Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung Hibur Warga Kelurahan Makarti Jaya Banyuasin

Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung Hibur Warga Kelurahan Makarti Jaya Banyuasin

Warga Kelurahan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin terhibur dengan acara Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung bersama PALTV, Minggu (24/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung yang diselenggarakan PALTV bersama pasangan Asta, kembali hadir menghibur warga Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin pada hari Minggu, 24 Agustus 2024.

Dari pantauan pewarta PALTV di lokasi, terlihat ratusan warga yang sejak pagi sudah antusias berada di lapangan untuk mengikuti acara Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung yang disiarkan oleh PALTV.

Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung membuat masyarakat yang hadir menjadi senang dan terhibur.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Banyuasin Askolani menyampaikan bahwa acara Ngeradak Kampung ini digelar untuk menghibur dan mengajak masyarakat, untuk menyambut Pilkada dengan suka cita, riang gembira, serta tidak boleh menghina lawan politik.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Askolani-Netta (Asta) Ngeradak Kampung Hibur Rakyat Desa Sri Mulyo Kecamatan Air Salek

BACA JUGA:Keseruan Ngeradak Kampung PALTV bersama Pasangan ASTA di Desa Taja Raya Dua Kecamatan Betung


Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuasin Askolani Jasi-Netta Indian (Asta) hadir di tengah massa rakyat Makarti Jaya, Minggu (24/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Askolani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya, yang luar biasa antusias untuk mengikuti Ngeradak Kampung ini.

Askolani juga berharap agar warga Kelurahan Makarti Jaya bisa menyambut Pilkada dengan bahagia, riang gembira dan suka cita.

"Alhamdulillah kali ini Ngeradak Kampung dilakukan di Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya, Banyuasin. Ngeradak Kampung ini dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar masyarakat bahagia, riang gembira dan suka cita," ujar Askolani.

Selain itu, dengan adanya Ngeradak Kampung ini, diharapkan dapat memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar tidak ada ketegangan pada saat pelaksaan Pilkada nanti.

BACA JUGA: Keseruan PALTV dan ASTA Ngeradak Kampung di Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau

BACA JUGA:Ngeradak Kampung PALTV Bersama ASTA Hibur Masyarakat Nelayan Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

Ngeradak Kampung ini juga menyediakan banyak hadiah menarik yang membuat warga semangat untuk mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv