Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi Lepas 382 Atlet PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi Lepas 382 Atlet PON XXI Aceh-Sumut 2024

Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi melepas 382 Atlet PON XXI Aceh-Sumut 2024, Jumat (23/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Elen setiadi secara resmi melepas 382 atlet yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

382 atlet yang akan berlaga dan memperjuangkan serta membanggakan nama Sumatera Selatan tersebut dilepas di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan pada Jumat sore, 23 Agustus 2024.

Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen setiadi mengatakan, semangat para atlet Sumatera Selatan yang mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini sangat luar biasa.

Elen Setiadi berharap para atlet tersebut bisa memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan Provinsi Sumatera Selatan di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024.

BACA JUGA:DPRD Sumsel dan Pemprov Sumsel Setujui Perubahan Anggaran Tahun 2024

BACA JUGA:Dampingi Kunjungan Kerja Wamentan RI, Pj.Bupati Muara Enim Terima DAK Senilai Rp9,04 Miliar


Upacara pelepasan kontingen Sumatera Selatan untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024 di halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (23/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Semangat para atlet sangat luar biasa, mereka sudah tidak sabar ingin bertanding. Kami harapkan para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk Sumatera Selatan," ucap Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi.

Pj Gubernur Sumsel Elen setiadi juga mengatakan akan memberikan bonus kepada atlet yang meraih medali emas sebesar 500 juta Rupiah dan menargetkan Sumatera Selatan masuk dalam 10 besar.

"Ya kita komitmen, ini menjadi pendorong atlet kita untuk berjuang. Insya’ Allah kalau nanti dapat emas, kita kasihkan segera. Dan target kita masuk ke dalam 10 besar," ujar Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Sumatera Selatan Yulian Gunhar, dalam sambutannya mengatakan sebanyak 382 atlet dari 50 cabang olahraga.

BACA JUGA: Operasi JAGRATARA Kemenkumham Sumsel, Pengawasan Ketat Tenaga Kerja Asing

BACA JUGA: Kejati Sumsel Lakukan Langkah Preventif Selamatkan Aset Pemprov di Bandung

Terdiri dari 246 orang atlet yang dibiayai oleh APBD dan 11 orang atlet biaya mandiri. Kemudian 77 pelatih dibiayai oleh APBD dan 1 orang pelatih secara mandiri, dan 45 official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: