Anak Dari Korban Jembatan Lalan Sakit, Polsek Lalan Gerak Cepat Bawa Pasien ke Rumah Sakit

  Anak Dari Korban Jembatan Lalan Sakit, Polsek Lalan Gerak Cepat Bawa Pasien ke Rumah Sakit

Kepolisian Sektor (Polsek) Lalan menunjukkan kepedulian dan respons cepat dalam membantu warga. Pada Selasa (20/8/2024).-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

MUBA, PALTV.CO.ID- Kepolisian Sektor (Polsek) Lalan menunjukkan kepedulian dan respons cepat dalam membantu warga. Pada Selasa (20/8/2024).

Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH bersama tim Polairud Polres Muba, secara sigap mengantar pasien bernama Muhammad Farhan Prawira yang merupakan anak dari korban ambruknya jembatan Lalan.

Misbahul Munir (alm) bersama empat anggota keluarganya dari Dermaga P6 Desa Sukajadi, Kecamatan Lalan, menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang. Pengantaran yang menggunakan speedboat tersebut dilakukan sekitar pukul 08.30 WIB.

Keberangkatan pasien diiringi oleh kehadiran sejumlah tokoh penting setempat, termasuk Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain.

BACA JUGA:Inilah Fakta Masjid Al Aqsa, Yang Sekarang Digunakan Untuk Ibadah Warga Yahudi?

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 90 Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 13 Hari

Kapos Sandar Lalan Aipda Askat Rohibi beserta anggotanya, Kepala Desa Sukajadi P6 Tasimun, Bidan Desa Indah, tokoh masyarakat Bapak Ngadiru, serta perangkat desa dan keluarga pasien. 

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan tiba di Dermaga PU Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin. Mereka disambut oleh Tim Dokes Polres Muba yang terdiri dari dr. Bella Hais, Aiptu Doni Nopiansyah SKM, Briptu M. Panji, serta tim medis dari Rumah Sakit Bhayangkara yang dipimpin oleh dr. Yose.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain menyampaikan harapannya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ujarnya saat dihubungi oleh media.


Kepolisian Sektor (Polsek) Lalan menunjukkan kepedulian dan respons cepat dalam membantu warga. Pada Selasa (20/8/2024).-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Tindakan sigap yang dilakukan oleh Kapolsek Lalan dan personel Polairud Polres Muba mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Warga berharap agar inisiatif serupa dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota kepolisian dan terus berlanjut di masa mendatang.

Perjalanan berjalan dengan lancar dan aman, dengan perkiraan waktu tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang sekitar pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber