Polsek Indralaya Respon Keluhan Warga, Gercep Bantu Air Bersih di Desa Palemraya

Polsek Indralaya Respon Keluhan Warga, Gercep Bantu Air Bersih di Desa Palemraya

Polsek Indralaya respon keluhan warga, gercep bantu air bersih di Desa Palemraya, Kamis (6/6/2024).--Dokumentasi Polsek Indralaya

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Beberapa titik wilayah di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan mengalami kekurangan air bersih.

Kondisi kekurangan air bersih tersebut membuat sejumlah warga Desa Palemraya mengeluh susah mandi, mencuci dan buang air besar.

Mendengar keluhan beberapa warga Desa Palemraya itu, Polsek Indralaya melalui anggota Bhabinkamtibmas cepat tanggap dan langsung merespon dengan memberi bantuan air bersih.

Kapolsek Indralaya AKP Junardi melalui Kanitbinmas Aiptu Esky mengatakan, cuaca ekstrem beberapa hari ini membuat Desa Palemraya yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Indralaya, mengalami kekurangan air bersih karena cuaca yang sangat panas dan kering.

BACA JUGA:Pembukaan Flyover Sekip Ujung Tuai Respon Positif Warga Kota Palembang


Bantuan 15.300 liter air bersih diserahkan langsung oleh Kapolsek Indralaya AKP Junardi kepada warga Palemraya, Kamis (6/6/2024).--Dokumentasi Polsek Indralaya

“Dalam menunjang kebutuhan air bersih, Polri memberikan bantuan dua tangki air bersih bagi warga terdampak,” ujar Kanitbinmas Polsek Indralaya Aiptu Esky.

Dengan kemampuan dan potensi yang ada, Polsek Indralaya langsung mengambil langkah untuk kemudian mendisribusikan air bersih ke warga Desa Palemraya, untuk memenuhi keperluan sehari-harinya.

Sebanyak 15.300 liter air bersih diserahkan langsung oleh Kapolsek Indralaya AKP Junardi kepada warga dan dihadiri Perangkat Desa Palemraya pada hari Kamis, 6 Juni 2024 lalu.

Terkait situasi kamtibmas di wilayah terdampak kemarau, ia menjelaskan bahwa situasi masih sangat terkendali.

BACA JUGA:Plafon Gedung Serbaguna Patra Ogan Pertamina Ambruk

Polri bersama sejumlah personel gabungan dari TNI, Perangkat Desa, Balai Besar Wilayah Ogan Ilir dari Dirjen Sumber Daya Air, BPBD Ogan Ilir, dan relawan juga masih siaga di Desa Palemraya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv