Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 90 Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 13 Hari

Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 90 Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 13 Hari

Holiday Angkasa Wisata-PT Southern of Sumatera Tour and Travel berangkatkan 90 jemaah umrah dengan paket perjalanan 13 hari, Selasa (20/8/2024).-Aji Delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Holiday Angkasa Wisata-PT Southern of Sumatera Tour and Travel pada Selasa pagi, 20 Agustus 2024, kembali  memberangkatkan 90 jemaah umrah melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang, Sumatera Selatan.

Pelepasan jemaah umrah ini dilakukan langsung oleh Indah Pratasari, Kepala Divisi Umrah Holiday Angkasa Wisata-PT Southern Of Sumatera Tour and Travel.

Jemaah umrah tampak antusias memadati area keberangkatan, menandakan betapa besarnya minat dan kesiapan mereka untuk melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekah dan Madinah.

Sebelum keberangkatan, para jemaah kembali diberikan pembekalan dan juga arahan oleh pihak  Holiday Angkasa Wisata-PT Southern of Sumatera Tour and Travel, terkait pelaksanaan ibadah umrah di Tanah Suci.

BACA JUGA:Pelepasan Akbar 433 Jemaah Umroh Holiday Angkasa Wisata dari Palembang ke Madinah Musim 1446 H

BACA JUGA: Holiday Angkasa Wisata Lepas 52 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

Disampaikan oleh Indah Pratsari, para jemaah yang dilepas ini yakni umrah paket perjalanan selama 13  hari. Seluruh jemaah akan terbang langsung dari Palembang menuju Jeddah menggunakan maskapai penerbangan Citylink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv