Detik-detik Menegangkan! IGS B Curi Kemenangan dari Tangan SPH C

 Detik-detik Menegangkan! IGS B Curi Kemenangan dari Tangan SPH C

pertandingan yang seru IGS B vs SPH C-Foto/yanri-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada pergelaran event Basketball 3x3 Seri 2 yang diadakan oleh PALTV tentu menghadirkan pertandingan yang seru.

Seperti halnya pertandingan Basketball 3x3 Sekolah Palembang Harapan (SPH) Tim C menjamu Ignatius Global School (IGS) Tim B, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Bertempat di SPH Lapangan 3, masing-masing tim tidak ada yang ingin mengalah. Meskipun pertandingan sudah menunjukkan waktu 10 menit, SPH Tim C dan IGS Tim B sama-sama meraih 6 point.

Alhasil, pertandingan dilanjutkan babak overtime. Dengan memaksimalkan kesempatan yang ada, IGS Tim B berhasil memetik 2 point. Skor akhir 06-08.

BACA JUGA: Arief Febri Berikan Coaching Clinic ke Peserta Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

BACA JUGA:Resmi Dimulai! Saksikan Event PALTV 3x3 Basketball Championship Seri 2


Sekolah Palembang Harapan (SPH) Tim C menjamu Ignatius Global School (IGS) Tim B, Sabtu, 10 Agustus 2024.-Foto/yanri-PALTV

Justin Artha Dinata, salah seorang pemain IGS B mengungkapkan rasa bangganya setelah memenangkan pertandingan yang berjalan sengit.

“Kami sangat bangga setelah berhasil melaju ke babak berikutnya, apalagi lawan kami yang hadapi tadi sangat berat,” kata Justin Artha Dinata, salah satu pemain dari IGS B.


Justin Artha Dinata, salah satu pemain dari IGS B-Foto/yanri-PALTV

Pasca kemenangan IGS B, selanjutnya Justin dan rekan-rekan akan melawan SMP Negeri 1 Palembang Tim A pada pukul 15.00 WIB mendatang. "Habis ini, kita akan melawan tim A SMP 1 Palembang,” pungkas Justin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: