Resmi Dimulai! Saksikan Event PALTV 3x3 Basketball Championship Seri 2

Resmi Dimulai! Saksikan Event PALTV 3x3 Basketball Championship Seri 2

Event basket 3x3 seri 2, Junior Basketball Championship tingkat smp se kota palembang resmi di gelar Paltv berkolaborasi bersama pemerintah kota Palembang melaluin dinas pemuda dan olahraga kota Palembang, dilapangan basket Sekolah Palembang Harapan l, Sa-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Event basket 3x3 seri 2, Junior Basketball Championship tingkat smp se kota palembang resmi di gelar PALTV berkolaborasi bersama pemerintah kota palembang.

Melalui dinas pemuda dan olahraga kota Palembang, dilapangan basket Sekolah Palembang Harapan l, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Sebanyak 100 peserta yang terdiri 62 tim putra dan 38 tim putri yang siap memperebutkan piala bergilir walikota Palembang.

Sri Pebriandi, General Manager paltv mengungkapkan kegiatan basket tingkat smp nantinya akan di selenggarakan selama 2 hari pada tanggal 10 dan 11 Agustus, dengan tujuan mendapatkan bibit basket yang nantinya dapat mewakili kota Palembang di tingkat daerah maupun nasional

BACA JUGA:SPH B unggul 4-1 melawan SMP Negeri 48 di Junior Basket Championship PALTV

BACA JUGA:Demi Kesuksesan Acara, Universitas MDP Dukung Penuh Event 3x3 Basketball Championship Seri 2

"Hari ini kita mulai kejuaraan basket 3x3 tingkat smp sekota Palembang, yang akan diselenggarakan selama 2 hari, dengan tujuan mencari bibit basket berbakat di kota palembang" ujar Sri Pebriandi, General Manager paltv.


Sri Pebriandi, General Manager Paltv-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Sementara Edison, kepada dinas pemuda dan olahraga kota Palembang, turnamen 3x3 merupakan event positif untuk mengasah bakat anak di tingkat smp.

Akan menjadi event tahunan antara pemerintah kota Palembang bersama Paltv dengan harapan nantinya bibit-bibit atelit basket di kota Palembang dapat mengharumkan nama kota Palembang.

"Kegiatan ini sangat positif dan insyaallah ini dijadikan event tahunan kita laksanakan bersama pemerintah kota Palembang melalui dinas pemuda dan olahraga dan paltv untuk mencari bibit berbakat basket di kota Palembang" ujar Edison, kepada dinas pemuda dan olahraga kota Palembang.


Edison, kepada dinas pemuda dan olahraga kota Palembang-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Kegiatan basket 3x3 Seri 2 tingkat SMP sekota Palembang mendapatkan dukungan penuh dari Perbasi Sumatera Selatan dan Perbasi kota Palembang, lantaran menurut M Hidayat sangat membantu perbasi mencari bibit yang berkualitas, untuk mengikuti turnamen basket ke tingkat yang lebih tinggi. 

"Sebagi ketua perbasi Sumsel saya sangat bahagia dan emngucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini, ini adalah event yang luar biasa, karena pesertanya sampe ratusan, dan tadi kita liat beberapa bibit yang bertanding yang nantinya akan di ambil ke event yg lebih tinggi" kata M. Hidayat, ketua Perbasi sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: