Arief Febri Berikan Coaching Clinic ke Peserta Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

 Arief Febri Berikan Coaching Clinic ke Peserta Turnamen Basket 3x3 Piala Walikota Palembang

Arief Febri Berikan Coaching Clinic ke salah satu Peserta Turnamen Basket-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Event basket 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 tingkat SMP se kota PALEMBANG resmi di gelar Paltv berkolaborasi bersama Pemerintah Kota PALEMBANG melaluin Dinas Pemuda dan o

Olahraga (Dispora) Kota Palembang, di lapangan basket Sekolah Palembang Harapan l, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Sebanyak 100 peserta yang terdiri 62 tim putra dan 38 tim putri yang siap memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang.

Selain, mengadakan turnamen basket 3x3 Paltv juga mendatangkan guest star pemain basket profesional Arief Febri dari tim Rajawali Medan untuk memberikan coaching clinic kepada para peserta.

BACA JUGA:Resmi Dimulai! Saksikan Event PALTV 3x3 Basketball Championship Seri 2

BACA JUGA:SPH B unggul 4-1 melawan SMP Negeri 48 di Junior Basket Championship PALTV

Coaching clinic yang diberikan kepada peserta yakni teknik dasar bermain basket seperti, drible, shooting, lay up dan juga pengetahuan mengenai bola basket.

Pemain basket profesional Arief Febri mengaku, tidak menyangka antusias dari peserta yang mengikuti coaching clinic dan juga turnamen yang begitu meriah yang dihadiri oleh pejabat pemerintah kota Palembang.


Coaching clinic yang diberikan Arief Febri kepada peserta yakni teknik dasar bermain basket -foto/ilham wahyudi-PALTV

"Pesertanya sangat interaktif, tidak malu untuk bertanya dan mencoba teknik dasar yang diajarkan, seperti shooting, drible, dan lay up," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dilihat dari turnamen ini banyak potensi dari peserta yang bisa saja mencapai karir profesional.

"Kalau dari SMP sudah sering mengikuti kejuaraan dan banyak pengalaman pasti potensi kedepan akan lebih bagus, karena dengan fasilitas yang mendukung pasti bisa mencapai karir profesional," terangnya.


turnamen basket 3x3 Paltv juga mendatangkan guest star pemain basket profesional Arief Febri dari tim Rajawali Medan untuk memberikan coaching clinic kepada para peserta.-foto/ilham wahyudi-PALTV

Dia berpesan kepada peserta untuk terus latihan, tidak mengeluh, melatih mental dan fisik agar nanti bisa menjadi pemain profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: