PALTV Hadirkan Bintang Tamu Pemain IBL di Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

PALTV Hadirkan Bintang Tamu Pemain IBL di Ajang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

Pemain IBL Arief Febri akan hadir sebagai bintang tamu 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang dihelat PALTV, Jumat (9/8/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Pemain IBL Arief Febri, seorang pemain basket profesional asal Palembang, akan hadir sebagai bintang tamu pada Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang.

3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 memperebutkan Piala Bergilir Walikota Palembang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 10-11 Agustus 2024 di Sekolah Palembang Harapan (SPH).

Selama menjadi pemain basket profesional, Arief Febri telah melanglang buana di sejumlah klub. Arief Febri juga pernah meraih gelar Juara IBL dan Piala Presiden bersama klub Satria Muda Pertamina.

Arief Febri yang kini bermain untuk klub Rajawali Medan ini, menurut rencana akan memberikan coaching clinic kepada para peserta sebelum bertanding.

BACA JUGA:PALTV Gelar Technical Meeting 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA:Jelang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, PALTV Gelar Technical Meeting Bersama UMKM

Materi yang akan diberikan berupa drible, shooting, lay up, dan juga beberapa pengetahuan lain mengenai olah raga basket.

“Yang akan diajarkan pada saat coaching clinic nanti ya mungkin teknik dasar seperti drible, shooting, lay up, atau beberapa pengetahuan basket atau pengetahuan mengenai basket di Indonesia seperti apa,” ujar Arief Febri kepada PALTV pada hari Jumat, 9 Agustus 2024.

Selain hal-hal dasar bermain basket, pada saat coaching clinic, Arief Febri juga akan berbagi tips bagaimana cara untuk bisa menjadi pemain basket profesional.

Arief mengaku dirinya biasa bermain di posisi Point Guard. Namun, dirinya juga bisa bermain di posisi lain seperti Shooting Guard dan Power Forward.

BACA JUGA:Dispora Palembang Dukung 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

BACA JUGA:Matangkan Persiapan 3x3 Junior Basketball, General Manager PALTV Audiensi Dengan Pj Walikota Palembang


Pemain IBL asal Palembang Arief Febri akan memberikan coaching clinic kepada peserta 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Jumat (9/8/2024).--Koleksi pribadi Arief Febri

Ditambahkan Arief, dirinya memberikan apresiasi penuh terkait penyelenggaraan turnamen basket di Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv