Luke Evans dan Gwei Lun Mei Bersatu Kembali dalam Aksi Menegangkan di Weekend in Taipei

Luke Evans dan Gwei Lun Mei Bersatu Kembali dalam Aksi Menegangkan di Weekend in Taipei

George Huang, seorang sineas kembali dengan film aksi thriller terbaru berjudul "Weekend in Taipei"--SUMBER FOTO : INSTAGRAM@ THEREALLUKEEVANS

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- George Huang, seorang sineas terkenal yang dikenal dengan karya-karya filmnya yang penuh ketegangan, kembali dengan film aksi thriller terbaru berjudul "Weekend in Taipei".

Bersama dengan penulis skenario asal Prancis, Luc Besson, Huang menjanjikan pengalaman sinematik yang memacu adrenalin. Film ini dibintangi oleh Luke Evans.

Yang telah dikenal dalam perannya di "Fast & Furious 6" dan "The Hobbit", serta Gwei Lun Mei, aktris pemenang penghargaan berkat perannya dalam "Secret".

Tambahan pemain seperti Sung Kang, yang populer melalui "Fast & Furious: Tokyo Drift", memperkaya deretan aktor dalam film ini, menjadikannya salah satu film aksi yang dinantikan tahun ini.

BACA JUGA:Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

BACA JUGA:Potensi Resesi Amerika Serikat dan Dampaknya bagi Ekonomi Indonesia

"Weekend in Taipei" mengisahkan tentang John Lawlor, seorang agen DEA dari Amerika Serikat yang dikenal dengan dedikasinya yang luar biasa terhadap pekerjaannya.

Sementara itu, di Taipei, Joey Kwang menjalani kehidupan penuh dinamika sebagai seorang pilot yang handal dan dikenal karena keberanian serta keterampilannya.

John dan Joey pernah menjalin hubungan asmara yang penuh gairah di Taipei, namun kisah cinta mereka berakhir 15 tahun yang lalu.

Nasib mempertemukan mereka kembali di kota yang sama, di mana mereka harus menghadapi berbagai bahaya yang mengintai.

BACA JUGA:Ancaman Resesi di Amerika Serikat, Peluang Positif bagi Bursa dan Pasar Keuangan Indonesia

BACA JUGA:Inilah Waktu-waktu yang Tidak Dianjurkan untuk Tidur dalam Islam

Keduanya menemukan bahwa hanya semangat yang pernah menyatukan mereka yang bisa menyelamatkan mereka dari situasi genting yang mereka hadapi.

Dengan plot yang mengeksplorasi reuni emosional di tengah-tengah bahaya, "Weekend in Taipei" menawarkan perpaduan menarik antara romansa dan ketegangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber