Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

Pastikan Masa Depan Cerah bagi Purnabakti, Kemenkumham Sumsel dan Mandiri Taspen Jalin Kerja Sama

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara pembekalan bagi calon purnabakti dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79.--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar acara pembekalan bagi calon purnabakti dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79.

Acara yang diadakan secara hybrid ini bertujuan untuk memberikan persiapan yang matang kepada para pegawai yang akan memasuki masa pensiun.

Dengan mengusung tema "Purnabakti Pengayoman Sehat, Bahagia, dan Sejahtera", kegiatan ini difokuskan pada penyampaian informasi mengenai program pensiun yang bermanfaat dan persiapan menghadapi kehidupan setelah masa kerja aktif.

Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, menekankan pentingnya pembekalan ini untuk membantu para calon purnabakti menjalani masa pensiun yang produktif dan mandiri.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Tinjau Lapas Surulangun Rawas, Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

BACA JUGA:Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Siapkan Peresmian Kantor Imigrasi di Lubuk Linggau

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi para pegawai, Kementerian Hukum dan HAM bekerja sama dengan PT Mandiri Taspen.


Daftar pakaet usaha mantap sejahtera kemenkumham--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

PT Mandiri Taspen, yang diwakili oleh Distribution Head 2 Sumatera, Tiara Mayasari, memaparkan berbagai program yang dapat dimanfaatkan oleh para pensiunan, seperti layanan digital yang memudahkan pembayaran pensiun dan dukungan bagi mereka yang ingin terus berkarya.


Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

Acara pembekalan ini merupakan upaya Kementerian Hukum dan HAM untuk memberikan dukungan kepada para pegawai yang akan memasuki masa pensiun. Melalui kerja sama dengan PT Mandiri Taspen, diharapkan para pensiunan dapat menjalani masa pensiun yang berkualitas dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: