SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang targetkan juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 yang akan digelarkan pada tanggal 10-11 Agustus 2024 yang akan datang, telah diikuti oleh puluhan peserta. Bahkan pendaftaran peserta putri telah ditutup karena sudah mencukupi kuota.

Menjelang mulainya turnamen, beberapa sekolah telah melakukan persiapan untuk menghadapi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini.

Seperti terpantau di SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024.

Berbagai persiapan telah dilakukan Tim Basket di dua sekolah itu, mulai dari latihan menguatkan fisik demi meraih target dari sekolah masing-masing.

BACA JUGA:Perbasi Palembang Apresiasi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 Tingkat SMP Sekota Palembang


Rizky Putra Agustiansyah, Pelatih Tim Basket MTs Negeri 2 Palembang, Sabtu (3/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Pelatih Tim Basket MTs Negeri 2 Palembang Rizky Putra Agustiansyah mengatakan, telah mempersiapkan semuanya dengan maksimal, mulai dari latihan dasar hingga latihan fisik serta memiliki target untuk juara.

"Tentunya kami ingin juara karena latihan kami sudah maksimal. Sebanyak dua kali dalam seminggu dan dua kali latihan fisik. Jadi, kami yakin dengan kekuatan anak-anak untuk mencapai target menjadi juara," kata Pelatih Tim Basket MTs Negeri 2 Palembang Rizky Putra Agustiansyah.

Rizky Putra Agustiansyah juga berharap agar anak-anak didiknya untuk tetap rajin dalam latihan, sehingga ketika turnamen nanti bisa memberikan yang terbaik.

"Kami berharap dengan adanya turnamen ini anak-anak bisa lebih rajin lagi dalam latihan, terutama ketika pertandingan sudah dimulai harus memberikan yang terbaik," pungkas Pelatih Tim Basket MTs Negeri 2 Palembang Rizky Putra Agustiansyah.

BACA JUGA:SMP Negeri 19 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Ikut Turnamen 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2


Tim Basket MTs Negeri 2 Palembang sedang berlatih untuk menghadapi 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Sementara itu, Nadyta Alliyah Juliyani, Anggota Tim Basket SMP Negeri 8 Palembang mengatakan, ia sudah melakukan latihan sebanyak tiga kali dalam seminggu.

Nadyta Alliyah Juliyani dan kawan-kawan memiliki target untuk juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 dan membanggakan sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv