SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang Targetkan Juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2

SMP Negeri 8 Palembang dan MTs Negeri 2 Palembang targetkan juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2, Sabtu (3/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Kami latihan sebanyak tiga kali dalam seminggu, dan tentunya kami juga ingin juara seperti alumni kami yang kemarin," ucap Nadyta Alliyah Juliyani, anggota Tim Basket SMP Negeri 8 Palembang.

Nadyta juga mengatakan ada sedikit hambatan dalam proses latihan yaitu lapangan di sekolah yang kurang memadai, sehingga mereka harus melakukan latihan di luar sekolah.

BACA JUGA: PALTV Mulai Buka Pendaftaran Turnamen Basketball Championship 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang


Nadyta Alliyah Juliyani, Anggota Tim Basket SMP Negeri 8 Palembang, Sabtu (3/8/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

"Kami latihannya di luar karena lapangan di sekolah kami hancur jadi agak mengganggu sedikit," tambah Nadyta Alliyah Juliyani, anggota Tim Basket SMP Negeri 8 Palembang.

Walaupun ada sedikit hambatan, namun tidak melunturkan semangat mereka untuk mencapai target juara yang diberikan oleh sekolah berupa juara 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2.

Pihak sekolah juga telah mendukung para pelajar SMP ini untuk mengikuti 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini dengan memfasilitasi semua kebutuhan Tim Basket.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv