Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Musi Gegerkan Warga Musi Banyuasin

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Musi Gegerkan Warga Musi Banyuasin

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Musi Gegerkan Warga Musi Banyuasin-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Musi, Dusun 1 Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, membuat heboh warga pada hari Sabtu (27/07/2024).

Seorang warga yang sedang memancing di sungai sekitar pukul 08.40 WIB menemukan mayat tersebut. Ketika sedang menggunakan perahu, tiba-tiba mayat muncul di dekatnya. 

Warga tersebut kemudian menarik mayat ke pinggir sungai dan melaporkan temuannya kepada warga lain, yang kemudian meneruskannya ke Polsek Sanga Desa. Tak lama kemudian, personil Polsek datang untuk mengevakuasi mayat dan membawanya ke Puskesmas Ngulak II.

Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH, melalui Kapolsek Sanga Desa, IPTU Nirwan Haryadi, SH, mengatakan bahwa penemuan mayat seorang pria mengapung di Sungai Musi Dusun 1 Desa Kemang memang benar terjadi pada pagi tadi, Sabtu (27/07/2024).

BACA JUGA:Fitur-Fitur Canggih Hyundai Stargazer di GIIAS 2024 yang Menguntungkan

Mayat tersebut ditemukan mengenakan kemeja berkerah lengan pendek berwarna cokelat bergaris putih oranye dan celana panjang hitam. Setelah dilakukan pemeriksaan luar, ditemukan luka lecet di kening sebelah kiri, lengan bawah kanan, siku belakang, dan luka gores di bibir bawah.

"Dari kondisi luka yang ada, diduga luka tersebut akibat gesekan atau benturan saat terbawa arus sungai, bukan karena unsur kesengajaan oleh orang lain. Namun, ini masih dugaan awal dan kami akan terus mendalami serta menyelidiki penyebab kematian korban," jelas Nirwan.


Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Musi Gegerkan Warga Musi Banyuasin-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Ia juga mengimbau kepada siapa saja yang mengenali mayat tersebut agar melapor atau memberitahukan kepada pihaknya untuk membantu proses penyelidikan yang sedang dilakukan. Saat ini, mayat sudah dibawa ke RSUD Sekayu dan ditempatkan di kamar jenazah, sementara tim Identifikasi Satreskrim Polres Muba melakukan pengecekan lebih lanjut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: