Bakal Hadir di Indonesia, Kacamata Canggih JBL Soundgear Frames: Gaya dan Musik dalam Satu Paket!

Bakal Hadir di Indonesia, Kacamata Canggih JBL Soundgear Frames: Gaya dan Musik dalam Satu Paket!

Bakal Hadir di Indonesia, Kacamata Canggih JBL Soundgear Frames: Gaya dan Musik dalam Satu Paket!--jblstore.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID, - JBL kembali menghadirkan inovasi terbaru yang memadukan teknologi audio dengan gaya hidup modern. Kali ini, JBL meluncurkan Soundgear Frames, kacamata pintar yang bukan hanya membuat kamu tampil keren, tetapi juga memungkinkan kamu mendengarkan musik dengan kualitas suara yang jernih. Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang kacamata super keren ini!

Apa Itu JBL Soundgear Frames?

Tak kenal maka tak sayang, JBL Soundgear Frames merupakan kacamata pintar yang dilengkapi dengan speaker kecil di kedua sisi bingkainya.

Dengan desain yang stylish kacamata ini cocok untuk dipakai sehari-hari, baik saat beraktivitas di luar ruangan maupun saat bersantai di rumah. Tapi, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah kemampuannya untuk memutar musik langsung dari kacamata itu sendiri.

BACA JUGA:Mengintip Kehebatan Xiaomi Mix Fold 4, Ponsel Lipat dengan Teknologi Terkini

Desain dan Kenyamanan

Dari segi desain, JBL Soundgear Frames tampil dengan bingkai yang modern dan pilihan lensa yang dapat diganti sesuai kebutuhan, termasuk lensa hitam untuk melindungi mata dari sinar UV atau lensa bening untuk penggunaan di dalam ruangan.

Kacamata ini dirancang agar tetap nyaman dipakai dalam waktu lama. Beratnya pun cukup ringan sehingga tidak membuat telinga atau hidung merasa pegal meskipun digunakan sepanjang hari.

Kualitas Suara yang Mantap

Salah satu keunggulan utama dari JBL Soundgear Frames adalah kualitas suaranya. JBL, sebagai merek yang sudah dikenal dengan produk audio berkualitas, memastikan bahwa kacamata ini juga tidak kalah dalam hal performa audio.

BACA JUGA:Lagi Trend Popularitas Bayi Belajar Berenang. Sebenarnya Kapan Waktu yang Tepat Untuk Bayi Belajar Berenang?

Speaker kecil yang terintegrasi di bingkai kacamata ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan bass yang cukup dalam, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang menyenangkan tanpa perlu menggunakan earphone atau headphone tambahan.

Konektivitas dan Fitur Canggih

Untuk urusan konektivitas, JBL Soundgear Frames menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang memastikan sambungan yang stabil dan konsumsi daya yang efisien. Dengan teknologi ini, kamu bisa menghubungkan kacamata ke smartphone atau perangkat lain dengan mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber