Instagram kIni Memungkinkan Pengguna Menambahkan 20 Lagu ke Dalam Satu Reel

Instagram kIni Memungkinkan Pengguna Menambahkan 20 Lagu ke Dalam Satu Reel

Instagram kIni Memungkinkan Pengguna Menambahkan 20 Lagu ke Dalam Satu Reel-- X /Ankita Chakravarti

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Instagram memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa trek audio ke dalam satu reel, meningkatkan kemungkinan kreativitas.

Pernahkah Anda berharap bisa menambahkan lebih dari satu lagu ke reel? Nah, Instagram sekarang memungkinkan hal tersebut.

Mulai hari ini, pengguna Instagram di India bisa menambahkan hingga 20 trek audio ke dalam satu reel. Menariknya, pengikut Anda bisa menyimpan dan menggunakan kembali campuran audio untuk reel tersebut.

Dengan fitur Trek Audio Multi yang baru, pengguna kini dapat menambahkan beberapa trek audio ke dalam reel mereka dan menyelaraskan trek tersebut dengan elemen-elemen seperti teks, stiker, dan klip video selama proses pengeditan.

BACA JUGA:Pemerintah Akan Luncurkan BBM Jenis Baru pada 17 Agustus 2024

Fleksibilitas tambahan ini berarti pengguna bisa memadukan trek yang tepat dengan klip yang tepat, memastikan konten mereka lebih menarik dan personal.

Kepala Instagram, Adam Mosseri, membagikan berita ini, menyatakan, "Mulai hari ini, Anda bisa menambahkan hingga 20 trek audio ke dalam satu reel, memberikan Anda lebih banyak kebebasan kreatif dengan konten Anda.

Anda bisa menyelaraskan audio dengan teks, stiker, dan klip saat mengeditnya di Instagram. Saat Anda melakukan ini, Anda juga akan membuat campuran audio unik Anda sendiri yang bisa disimpan dan digunakan kembali oleh penggemar.

Cobalah dan beri tahu saya apa yang Anda pikirkan." Dengan menambahkan beberapa trek, pengguna membuat campuran audio unik mereka.

BACA JUGA:Geely Perkenalkan Baterai Motor Listrik 'Short Blade', Tahan Lama Hingga 50 Tahun

Campuran ini diatributkan kepada pengguna dan bisa disimpan serta digunakan kembali oleh pengikut mereka, mendorong komunitas yang lebih interaktif dan kreatif.

Kemampuan untuk menambahkan hingga 20 trek audio ke dalam satu reel berarti Anda bisa menjadi sangat kreatif. Anda bisa mencocokkan berbagai bagian video Anda dengan audio yang sempurna, membuat konten Anda lebih menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Saat Anda membuat campuran audio unik, pengikut Anda bisa menyimpan dan menggunakannya kembali. Ini membuat konten Anda lebih interaktif dan membantu membangun komunitas kreatif di mana semua orang bisa berkontribusi.

Anda kini juga bisa menyelaraskan audio dengan teks, stiker, dan klip langsung di dalam aplikasi. Ini berarti Anda tidak memerlukan alat tambahan untuk mengedit video Anda, membuat seluruh proses lebih sederhana dan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesiakaya.com