Terduga Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Jemaah Perempuan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang Diamankan

Terduga Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Jemaah Perempuan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang Diamankan

Terduga pelecehan seksual terhadap seorang jemaah perempuan di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang diamankan, Sabtu (20/7/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diduga telah terjadi pelecehan seksual oleh seorang pria terhadap seorang perempuan jemaah Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang pada hari Sabtu, 20 Juli 2024.

Seorang pria warga Kota Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim, diamankan Petugas Keamanan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang.

Menurut keterangan Yanto, Petugas Keamanan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang, berawal dari aduan seorang perempuan warga Lampung Selatan yang diduga menjadi korban pelecehan seksual.

"Kami dapat laporan dan langsung menindaklanjutinya dengan mengamankan terduga pelaku ke Pos Keamanan Masjid Agung Palembang," terang Petugas Keamanan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang, Yanto.

BACA JUGA:Mobil Diduga Pengangkut Minyak Ilegal Kembali Terbakar di Musi Banyuasin

Setelah dilakukan pemeriksaan, terduga pelaku ini sedang berada di toilet pria. Sedangkan korban sedang duduk di tangga dekat pintu masuk.

"Saat kejadian, pria tersebut buang air kecil namun bukan di toilet tapi di tempat mengambil wudhu sambil mengarah ke korban, dan setelah itu ia langsung masuk ke dalam kamar mandi," jelas Yanto.


Yanto, Petugas Keamanan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang, Sabtu (20/7/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Sementara itu korban inisial ER warga Lampung Selatan, mengatakan kalau pria tersebut sengaja menunjukkan kemaluan dan memainkan ke arahnya.

"Dia ini pura-pura buang air kecil, Pak. Masa di tempat wudhu, bahkan sempat saya teriakin 'woyy-woyyy!' Tetapi masih saja memainkan kemaluannya," cerita korban ER.

BACA JUGA:Tim Tabur Kejati Sumsel Tangkap DPO Terpidana Romans Angkasawan di Palembang

Tak lama berselang, dia langsung berlari masuk kedalam  toilet dan langsung mengadukan peristiwa tidak menyenangkan itu ke Petugas Keamanan Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang.

Pria terduga pelaku pelecehan seksual itu kemudian langsung diamankan tanpa perlawanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv