Diduga Jatuh Saat memperbaiki Jembatan, Seorang Pekerja Hilang Tenggelam, Tim Sar Lakukan Pencarian

 Diduga Jatuh Saat memperbaiki Jembatan, Seorang Pekerja Hilang Tenggelam, Tim Sar Lakukan Pencarian

Diduga Jatuh Saat memperbaiki Jembatan, Seorang Pekerja Hilang Tenggelam, Tim Sar Lakukan Pencarian-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Sebuah video berdurasi  25 detik, memperlihatkan seorang pria yang tenggelam di perairan muara sungai ogan, kelurahan 1 ulu, kecamatan seberang ulu satu palembang. 

Diketahui pria yang tenggelam tersebut, Daryoto (50)  warga purbalingga provinsi jawa timur, Seorang pekerja yang sedang memperbaiki jembatan  ogan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada kamis 11 Juli 2024  sekira pukul 16.30 wib.

Saat ini dari pantauan Pal TV di lapangan, Anggota Patroli Satpol Airud Polrestabes Palembang bersama Basarnas Palembang  dengan  menggunakan  perahu karet rescue nya melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian,  jumat 12 juli 2024. guna mencari korban yang hingga saat ini masih hilang dan  belum di temukan. 


Diduga Jatuh Saat memperbaiki Jembatan, Seorang Pekerja Hilang Tenggelam, Tim Sar Lakukan Pencarian--Photo: dokumentasi Basarnas

Kepala Kantor Basarnas alembang Raymond Konstantin melalui Dantim Basarnas Palembang Okirianto  Membenarkan adanya peristiwa orang yang hilang tenggelam. 

BACA JUGA:Inspektur Wilayah V Beri Arahan Penting Bagi Pegawai UPT Kemenkumham Sumsel

" awalnya ada tiga orang pekerja yang  terjatuh ke air karena kecelakaan kerja, namun dua orang selamat sedangkan satunya lagi  yakni mandornya masih dalam pencarian, " Ungkap Dantim Basarnas Sumsel, Okirianto ( 12/07/2024).


Kepala Kantor Basarnas alembang Raymond Konstantin melalui Dantim Basarnas Palembang Okirianto--Photo: dokumentasi Basarnas

Masih di katakan nya  pencarian  korban  Daryoto   dilakukan dalam radius 2 kilo meter dari tkp kejadian tersebut." kita dibantu polisi, tni  serta warga  menyisir dua sektor yakni  di tkp dan arah sungai musi, " Jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: