Musuh Auto Menyerah, Tips GG Main Hero Nana Mobile Legend (ML)

Musuh Auto Menyerah, Tips GG Main Hero Nana Mobile Legend (ML)

Skill dua milik Nana yang paling membuat lawan kesal menghadapinya.--instagram.com/@nanamlbb02

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nana merupakan salah saru hero support yang memiliki kemampuan dan mengesalkan untuk dilawan. Kemampuan yang dimiliki Nana dapat memberikan efek crowd control kepada lawan. Dari ketiga skill milik hero Nana, skill dua miliknya lah yang paling membuat lawan kesal menghadapinya.

Nana menjadi hero mage yang paling mudah dikuasai dengan skill-skillnya yang sangat mudah dipahami. Namun bagi kamu yang masih belum mememahami penggunaan hero Nana, berikut ada tips dan cara bermain hero Nana yang wajib kalian coba untuk praktekkan dalam pertandingan.

Tips bermain hero Nana

1. Pahami skill milik Nana

BACA JUGA:Rapat Paripurna LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022 Berjalan Lancar

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Siapa Lawannya?

Skill Pasifnya “Molina’s Gift” – Skill pasif Nana akan aktif saat terbunuh. Skill ini akan mentransformasi Nana selama dua detik. Pada saat bertransformasi, Nana akan mendapatkan peningkatan Movement Speed dan akan membuatnya immune terhadap semua efek crowd control.

Skill Satu “Magic Boomerang” – Skill Satu Nana akan melemparkan bumerang ke depan untuk memberikan damage dan juga menyebabkan efek slow kepada lawan yang terkena bumerangnya.

Skill Dua “Molina Smooch” – skill ini yang paling mengesalkan dari semua skill yang dimiliki Nana. Ia akan melemparkan boneka ke tempat yang ditentukan. Lawan yang mendekati area dari bonekanya maka akan bertranformasi menjadi boneka selama beberapa detik, dan tak bisa menggunakan skill miliknya. Boneka Nana akan dapat mengejar targetnya kalau target mencoba kabur.

Skill tiga “Molina Blitz” – Ultimatenya Nana akan  menyerang ke arah yang diinginkan sebanyak tiga kali. Skill ini akan memberikan damage dan efek slow kepada musuh, selain itu juga akan memberikan efek stun kepada target yang terkena secara terus menerus.

BACA JUGA:Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat

BACA JUGA:Ini Alasan Tim Bulu Tangkis Beregu Campuran Timnas Indonesia Tidak Bisa Ikut di SEA Games 2023 Kamboja

2. Rekomendasi Build Nana

Hal kedua yang wajib diperhatikan adalah build Nana. Build ini sangat menentukan jalannya permainan di early hingga late game. Berikut ini adalah build tersakit yang dapat direkomendasikan untuk untuk hero Nana. Item seperti Arcane Boots, Enchanted Talisman, Necklace of Durance, Lightning Truncheon, Holy Crystal, dan Divine Glaive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: