Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Berikut Kronologinya!

Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Berikut Kronologinya!

Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api, Berikut Kronologinya!-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Palembang disambar kereta api di perlintasan kereta api kawasan Kemang Agung Lorong Semendo Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang pada Selasa, 25 Juni 2024. 

Korban Agus (38) warga Jalan Majapahit Kecamatan Seberang Ulu I Palembang merenggang nyawa dan mengalami luka di bagian kepala. 

Guna kepentingan penyelidikan pihak Kepolisian, jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 

BACA JUGA:GAC Aion Y Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Dua Varian Menarik

"Kejadiannya sekitar jam 9 pagi tadi, saya berboncengan motor sama korban mau membersihkan sampah dekat TKP," Ujar teman kerja korban, Jamil (38) saat ditemui di RS Bhayangkara M Hasan Palembang. 


Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api,Berikut Kronologinya!-foto/Heru wahyudi-PALTV

Jamil menjelaskan, kereta api datang secara tiba-tiba dan di TKP tersebut memang tidak ada palang pintu hingga korban dan dirinya tidak mengetahui adanya kedatangan kereta api. 

"Memang tidak ada palang pintu disana dan petugas jaga juga tidak ada. Kami mau nyeberang rel kereta tepat di belakang mobil DLHK, mobil didepan kami tidak kena. Pas kejadian saya langsung panik dan lompat dari motor, sedangkan korban tidak bisa mengelak sampai kena sambaran kereta dan terpental," Jelasnya. 


Petugas DLH Palembang Tewas Tertabrak Kereta Api,Berikut Kronologinya!-Foto/Mulyadi-PALTV

Dari pantauan tim liputan paltv, satu persatu rekan kerja dan keluarga korban mendatangi ruang instalasi forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang menunggu tindakan Dokter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: