GAC Aion Y Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Dua Varian Menarik

GAC Aion Y Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Dua Varian Menarik

GAC Aion Y Plus Resmi Meluncur di Indonesia dengan Dua Varian Menarik-- www.gac-motor.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- GAC Aion Y Plus akhirnya kini resmi hadir di pasar Indonesia. Setelah sebelumnya diperkenalkan, GAC Aion Y Plus yang kini telah diluncurkan juga menambah pilihan di segmen SUV kompak listrik yang sudah dihuni oleh BYD Atto3 dan MG ZS EV

Mobil ini hadir dalam dua varian yang menarik, yaitu Executive dengan harga mulai Rp415 juta dan Premium yang dibanderol seharga Rp475 juta.

Peluncuran ini menandai komitmen GAC Aion untuk memperluas pasar mobil listrik di Indonesia dengan menawarkan teknologi canggih dan fitur yang telah disesuaikan dengan preferensi konsumen lokal.

Aion Y Plus menawarkan dua opsi baterai yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Varian Executive hadir dengan kapasitas baterai 50,6 kWh, memungkinkan mobil ini menempuh jarak hingga 410 km dengan sekali pengisian daya. 

BACA JUGA:Kreativitas Tanpa Batas dengan Game-Game Ikonik yang Dilahirkan dari Unity Engine, Ada Among US juga loh!

Sementara itu, varian Premium dilengkapi dengan baterai berkapasitas 63,2 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 490 km.

Kedua varian menggunakan teknologi baterai Magazine, yang diklaim lebih aman dari risiko kebakaran, memberikan rasa aman bagi penggunanya.

“Hari ini kami memperkenalkan produk unggulan kami, Aion Y Plus, untuk konsumen di Indonesia. Selain menawarkan desain modern, Aion Y Plus juga didukung oleh berbagai teknologi dan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen lokal. Kami berkomitmen untuk terus memperluas jajaran Aion di berbagai segmen tahun ini,” ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia, dalam peluncuran resmi tersebut. 

Aion Y Plus tidak hanya menonjol dari segi teknologi baterai, tetapi juga dari berbagai fitur canggih yang disematkan. 

BACA JUGA:Galaxy Watch FE, Alternatif Terjangkau dari Samsung dengan Fitur Kelas Atas

Salah satu fitur unggulan adalah layanan hiburan yang terintegrasi pada layar 14 inci. Layar ini tidak hanya menampilkan menu hiburan, tetapi juga berfungsi sebagai pusat kontrol untuk berbagai fitur kabin, seperti membuka jendela dan sunroof, serta mengaktifkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang ada. 

Pengendara dapat dengan mudah memilih mode berkendara Eco, Normal, atau Sport melalui layar ini, memberikan fleksibilitas dalam berkendara sesuai dengan kondisi dan preferensi masing-masing.

Salah satu inovasi yang diusung oleh Aion Y Plus adalah sistem I-Single Pedal. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengakselerasi dan mengerem hanya dengan satu pedal, yang diklaim dapat meningkatkan efisiensi baterai dan menambah keamanan saat berkendara.

Sistem ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih intuitif dan nyaman, terutama di lalu lintas perkotaan yang padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber