Resiko Mencintai Seseorang Dengan Zodiak Sagitarius

Resiko Mencintai Seseorang Dengan Zodiak Sagitarius

Zodiak Sagitarius memiliki beberapa kelebihan. Dibalik itu, siap-siap dengan sikap orang Sagitarius yang tidak disukai pasangan.--pixabay.com/@sutthisumdang

Emosi Sagitarius membuat ia sangat mudah untuk melakukan Judging atau suka mengakimi opasangannya dengan kata-kata buruk. Ketika isi otak dan pikiran para pemilik zodiak ini sudah terkontaminasi dengan pikiran kalau pasangannya itu jahat salah atau pun hal yang buruk maka dia akan terus menhujat dan menghakimi secara sepihak. Hal ini menjadikan dia dan pasangannya susah berkomunikasi dengan keadaan tenang kepala dingin.

5. Menolak salah 

BACA JUGA:Messi Resmi Hengkang Dari PSG, Neymar Beri Pesan Menyentuh

BACA JUGA:Mulai Sekarang Kurangi Menggunakan Gadget, Istirahatkan Mata Anda

Pada saat zodiak sagitarius sering terjadi konflik dalam hubungan yang disebabkan kesalahannya sendiri, sagitairu cenderung susah mengakui kesalahannya itu dan kebanyakan dia menghindar atau mengelak dari kesalahan itu. Merea cenderung mencari pembelaan dan lebih suka menyalahkan orang lain atau membuat kesalahanya tidak terlihat begitu besar.

6. Terlalu blak-blakan 

Sifat jujur merupak hal yangsat wajib dimiliki seseorang akan tetapi jika kejujuran kita itu sudah melebihi batas, akan mengakibatkan pasangan akan merasakan dakit hati. Memberi kan nasehat dan saran merupakan hal yang bagus namun harus memperhatikan saa memilih padanankata agar tidak menyakiti hati pasangan.

7. Merasa paling tahu segalanya

BACA JUGA:Catat! Fungsi dan Kegunaannya. Aplikasi Dari Google Ini Dapat Membantu Pekerjaan Anda

BACA JUGA:5 Kampung Janda yang Ada di Indonesia, Bikin Para Lelaki Ogah Pulang

Saat masa PDKT, Sagitarius cenderung melakukan hal ini bersikap seolah-olah yg paling tahu segalanya. Saat zodiak ini sedang melakukan Pendekatan mereka mendominasi setiap obrolan karena memang sagitarius memag merupakan orang dengan pengetahuan yang luas, namun tak kala saat mengobrol mereka lupa kalau lawan bicara mereka juga ingin bercerita. Kalau sudah begitu lawan bicaranya akan kesal sendiri.

Ya pada umumnya Semua Zodiak memiliki kesalahannya masing masing tak hanya sagitarius saja. Yok para kaum adam dan hawa baca sebentar artikell ini supaya setelah itu kalian dapat berubah dan menemukan jalan terbaik dalam hidup diri anda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber