Messi Resmi Hengkang Dari PSG, Neymar Beri Pesan Menyentuh

Messi Resmi Hengkang Dari PSG, Neymar Beri Pesan Menyentuh

Messi dan Neymar--instagram/ @leomessi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID –Lionel Messi resmi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim ini. Ia pun mendapatkan pesan menyentuh dari sahabat karibnya Neymar Jr sebagai salam perpisahan.

Pertandingan melawan Clermont di laga liga Prancis di Stadion Parc des Princess, Paris, pada Minggu, (4/6/2023) kemarin menjadi pertandingan terakhir bintang sepak bola dunia tersebut bersama PSG.

Sayangnya, laga perpisahan tersebut tidak menjadi laga perpisahan yang manis bagi messi, pasalnya PSG harus menanggung kekalahan 2-3 di depan fans sendiri.

Pada pertandingan tersebut, Neymar pun harus absen dikarenakan masih harus menjalani pemulihan akibat cedera. Namun, bintang Brasil tersebut tidak lupa untuk memberikan salam perpisahan kepada sahabatnya Messi.

BACA JUGA:Tradisi Unik Menculik Istri Orang Oleh Suku Wodaabe di Nigeria Afrika

BACA JUGA:Mulai Sekarang Kurangi Menggunakan Gadget, Istirahatkan Mata Anda

Neymar mengunkapkan bersyukur bisa kembai bermain bersama Messi selama dua tahun terakhir ini. Selama bermain di PSG, Neymar merasa La Pulga sudah memberikan yang terbaik kepada tim mereka. Ia berharap, sahabatnya Messi bisa selalu bahagia dan sukses dalam meniti karir barunya.

"Saudaraku... Ternyata kenyataan tidak seperti yang kami bayangkan, tapi kita sudah mencoba segalanya. Senang rasanya berbagi masa dua tahun lagi bersama denganmu. Semoga sukses di tahap barumu dan berbahagialah. Aku sangat mencintaimu,” tulis Neymar pada caption di akun Instagram pribadinya @neymarjr.

Diketahui, Neymar dan Messi pernah satu tim di Barcelona sebelum bersama-sama di PSG. Persahabatan mereka pun mulai terjalin di Barcelona. Sejak awal Neymar yang bergabung barcelona pada 2013 silam, berhasil menjadi salah satu pemain kunci bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Bahkan, media-media Spanyol sempat menjuluki mereka trisula maut Barcelona sebagai trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar). Namun, pada 2017 Neymar hengkang usai mendapat tawaran fantastis dari PSG. Ia ditebus PSG dengan banderol 222 juta euro, yang membuat harga tersebut menjadi catatan sebagai pembelian termahal dalam sejarah sepak bola dunia.

BACA JUGA:Hasilnya Bikin Ketagihan, Suami Disuruh Makan Nanas Secara Rutin, Mama-mama Harus Tahu!

BACA JUGA:Danau Loktak di India, Danau Terapung satu-satunya di Dunia

Cerita persahabatan mereka kemudian berlanjut di PSG, usai Messi juga berpaling dari Barcelona dan bergabung ke PSG menyusul Neymar pada 2021. Disini, kebersamaan mereka hanya terukir selama dua tahun. Duet mereka pun terasa kurang, akibat Neymar yang sering absen karena banyak cedera.

Sampai saat ini bintang Argentina tersebut belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Apakah La Pulga akan kembali ke Barcelona atau bergabung klub asal Arab Saudi, hal tersebut pun masih menjadi dua rumoryang menjadi sorotan publik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber