Jual Beli Serangan, Rajawali Berhasil Menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang U-11

Jual Beli Serangan, Rajawali Berhasil Menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang U-11

Jual beli serangan, Tim Rajawali berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang U-11, Minggu (23/6/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan sengit terjadi antara Tim Rajawali menghadapi Persitapo. Kedua tim tampil solid pada laga final Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang.

Jual beli serangan terjadi yang membuat laga pada hari Minggu, 23 Juni 2024 ini menjadi sangat menarik.

Sejak peluit babak pertama ditiup, tensi permainan mulai tinggi. Kedua tim tampak saling menyerang yang membuat pertandingan menjadi lebi seru untuk ditonton.

Antusias kedua suporter sangat mempengaruhi permainan kedua tim. Rajawali berhasil membuka keran gol melalui tendangan cantik yang dilesatkan dari luar kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim Rajawali.

BACA JUGA:Telan 'Pil Pahit' Kalah 2-0, Tim SSB KPU Harus Akui Ketangguhan Sang Juara Putra Sunda

Persitapo kembali menyerang pertahanan tim Rajawali, tapi solidnya lini belakang dari Rajawali menyulitkan para striker Persitapo untuk mencetak gol.

Wasit pun meniup peluit panjang menandai babak pertama selesai. Skor masih sama, 1-0 untuk keunggulan tim Rajawali.

Di awal babak kedua, kedua tim tidak sama sekali mengendorkan permainannya. Tim Persitapo tampak berjuang keras dan terus menerus menyerang pertahanan lawan, tetapi hasilnya tidak berubah.

Keasikan menyerang membuat Persitapo melupakan pertahanannya. Gol kedua pun terjadi melalui serangan balik nan cantik. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Rajawali.

BACA JUGA: Sebagai Tuan Rumah, Tim SSB KPU Targetkan Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola

Skor 2-0 ini pun tidak berubah sampai peluit babak kedua ditiup wasit. Kemenangan menjadi milik Rajawali yang berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang kategori U-11.

Pelatih Kepala Tim Rajawali Hendri mengatakan, pertandingannya sangat seru, dramatis, dan menegangkan. Ia menargetkan Tim Rajawali menjadi lebih baik untuk pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan sangat seru, dramatis dan menegangkan. Dan kami memiliki target untuk menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang," ungkap Pelatih Kepala Tim Rajawali Hendri.

Hendri juga merasa campur aduk dan bangga dengan tim asuhannya yang berhasil menjuarai Turnamen Sepak Bola Anak Usia Dini Kemenag Palembang kategori U-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv