UEFA Akan Beri Sanksi ke Anak Kecil yang Berswafoto dengan Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo

UEFA Akan Beri Sanksi ke Anak Kecil yang Berswafoto dengan Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo

UEFA akan beri sanksi ke anak kecil yang berswafoto dengan Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo.--instagram.com/@jornaldenoticias

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - UEFA dikabarkan akan menjatuhkan hukuman kepada seorang anak kecil yang melakukan selfie atau swafoto bersama bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Anak tersebut terancam hukuman larangan datang ke semua pertandingan sisa Euro 2024.

Insiden tersebut terjadi setelah pertandingan grup F Piala Eropa 2024 antara Portugal melawan Turki di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman pada Sabtu, 22 Juni 2024. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Selecao (julukan timnas portugal).

Tiga gol Portugal berhasil dicetak melalui Bernardo Silva yaitu pada menit ke-21, dan gol bunuh diri dari pemain timnas turki, Samet Akaydin pada menit ke-28, dan gol tambahan dari pemain Bruno Fernandes pada menit ke-56. Ronaldo tampil selama 90 menit dan mencatatkan satu assist untuk gol Bruno Fernandes.

Setelah pertandingan, para pemain Portugal hendak memberikan apresiasi kepada suporter yang hadir langsung di stadion.

BACA JUGA:Viral Soal Khodam, lantas Bagaimana hukumnya dalam Pandangan Islam ? simak penjelasanya !

Terlihat Dalam sebuah momen tertangkap kamera saat captain timnas bintang Portugal C. Ronaldo berada di tengah lapangan, Terlihat salah seorang bocah laki-laki nekat masuk ke lapangan hingga berlari menuju ke arahnya sambil memegang sebuah handphone di Tanganya.

Saat hendak bersua foto dengan idolanya, melihat itu captain timnas portugal itu CR7 menyambut anak tersebut dengan senyuman dan keduanya pun melakukan aksi selfie.

Usai melakukan aksi foto berdua, tak Beberapa detik berselang, anak itu pun langsung berlari meninggalkan Cristiano Ronaldo.

Ia berusaha menghindari kejaran sejumlah petugas keamanan, namun akhirnya tertangkap dan dibawa keluar dari stadion. Meskipun demikian, perjuangannya tidak sia-sia karena foto selfie-nya viral di media sosial dalam beberapa jam terakhir.

BACA JUGA:Pastikan Layanan Optimal, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

Di tengah banyaknya hati pecinta sepak bola yang terenyuh melihat perjuangan sang anak dan gestur Ronaldo yang mau menerimanya, UEFA telah menyatakan bahwa menerobos lapangan akan mengakibatkan hukuman berat.

Bahkan, bisa saja pelaku dikenai tuntutan pidana, namun mengingat usia anak tersebut masih di bawah umur, tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Diketahui FIFA ataupun UEFA selaku penyelanggara telah mengeluarkan larangan dan peringatan bagi para suporter maupun penonton yang menonton secara langsung di setiap pertandingan sepak bola 

"Setiap siapa saja penerobosan yang masuk hingga ke lapangan merupakan pelanggaran aturan stadion yang telah di tetapkan dan akan mengakibatkan pengusiran secara paksa dari stadion, larangan menghadiri dan menonton di semua pertandingan turnamen secara langsung di satdion, serta pengajuan tuntutan pidana resmi untuk pelanggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber