Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Palembang Asal Muba Tiba di Bandara SMB II Minggu 23 Juni 2024

Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Palembang Asal Muba Tiba di Bandara SMB II Minggu 23 Juni 2024

Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Palembang asal Musi Banyuasin (Muba) akan tiba di Bandara SMB II pada hari Minggu, 23 Juni 2024 sekira pukul 09:30 WIB, Sabtu (22/6/2024).--instagram.com/@informasihaji

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jemaah Haji Kloter 1 Debarkasi Palembang asal Musi Banyuasin (Muba) akan tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang pada hari Minggu, 23 Juni 2024 sekira pukul 09:30 WIB.

Selanjutnya, Jemaah Haji Kloter 1 berjumlah 450 orang tersebut akan langsung menuju ke Asrama Haji Sumatera Selatan untuk menjalani sejumah pemeriksaan, di antaranya pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan yang sudah siaga.

Menyambut kedatangan Jemaah Haji, pihak pengelola Asrama Haji Sumatera Selatan telah melakukan sejumlah persiapan, diaantaranya menyiapkan jalur khusus lansia yaitu fast track.

Disampaikan oleh Manajer Asrama Haji Sumatera Selatan Achmad Yani, fast track telah ada sejak tahun 2023 kemarin dan tahun ini kembali disiapkan, guna melayani dengan cepat bagi para Jemaah Haji lansia.

BACA JUGA:Setidaknya 550 Jemaah Meninggal Selama Ibadah Haji 2024, Paling Banyak Warga Mesir

BACA JUGA:Jemaah Haji Menyelesaikan Ibadah Terakhir di Tengah Cuaca Ekstrem


Jemaah Haji Indonesia bersiap pulang ke Tanah Air, Sabtu (22/6/2024).--instagram.com/@informasihaji

"Fast track telah ada sejak tahun kemarin, di mana jalur ini disiapkan untuk khusus jemaah yang lansia dan memiliki risiko tinggi (risti) penyakit," Ujar Achmad Yani.

Menurut rencana, kedatangan Jemaah Haji Kloter 1 asal Muba di Bandara SMB II Palembang akan disambut oleh pihak Pemprov Sumatera Selaran, dalam hal ini Karo Kesra.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: