Holiday Angkasa Wisata Lepas 52 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

 Holiday Angkasa Wisata Lepas 52 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II

Holiday Angkasa Wisata Lepas 52 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II-foto/Ryankp-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Palembang, 4 Agustus 2024 Pada Minggu pagi yang cerah, 4 Agustus 2024, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang menjadi saksi pelepasan 52 jamaah umroh yang akan memulai perjalanan suci mereka. 

Pelepasan ini dilakukan oleh Holiday Angkasa Wisata, yang kembali menggelar program umroh dengan menggunakan paket Garuda Indonesia pada musim umroh 1446 Hijriah.

Acara pelepasan dimulai pukul empat pagi, di mana jamaah umroh yang berjumlah 52 orang ini siap menjalani ibadah dengan dua pilihan paket, yaitu 12 hari dan 16 hari. Rute perjalanan mereka dimulai dari Palembang menuju Jakarta, dan kemudian dilanjutkan ke Jeddah dengan maskapai Garuda Indonesia.

Pelepasan dilakukan dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh Kepala Divisi Umroh Holiday Angkasa Wisata, Indah Pratasari, S.IP, yang mewakili CEO Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, S.T.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Lepas Jemaah Umroh Plus Dubai di Musim Umroh 1446 Hijriah

Indah Pratasari dalam sambutannya mengatakan, “Perjalanan umroh kali ini terdiri dari dua grup dengan paket 12 dan 16 hari. Jamaah akan mengunjungi Madinah dan Mekkah, serta melaksanakan ibadah umroh dengan penuh khidmat. Kami berharap jamaah dapat menjalani perjalanan ini dengan sehat dan lancar.”

Jamaah umroh kali ini berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan, yang akan didampingi oleh tim dari Holiday Angkasa Wisata. Tim ini akan memastikan perjalanan mereka berjalan lancar dan nyaman. Acara pelepasan di Bandara SMB II juga dihadiri oleh keluarga jamaah yang turut memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran perjalanan.


Holiday Angkasa Wisata Lepas 52 Jamaah Umroh Paket Garuda Indonesia di Bandara SMB II-foto/Ryankp-PALTV

Ust. H. Suparman, S.Sos, M.Si, dalam ceramah dan doa, berharap agar keberangkatan jamaah umroh kali ini diberikan kelancaran dan kesehatan hingga kembali ke tanah air dengan membawa umroh yang mabrur dan mabrurah. 

Dengan semangat dan doa dari keluarga serta tim pendamping, diharapkan perjalanan ibadah umroh ini berjalan dengan sukses, memberikan pengalaman spiritual yang mendalam, dan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: