Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Melalui Safari Jumat

Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Melalui Safari Jumat

Melalui Safari Jumat, Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta ajak masyarakat makmurkan Masjid, Jumat (21/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta melaksanakan Safari Jumat sekaligus salat Jumat berjemaah bersama masyarakat, di Masjid Al-Saleh Palembang di Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekda Kota Palembang Ratu Dewa dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengajak masyarakat Kota Palembang untuk memakmurkan masjid dan musholla, serta memperhatikan anak yatim memalui Safari Jumat.

Nantinya di setiap Jumat akan terus dilaksanakan Safari Jumat untuk mengunjungi setiap Masjid yang ada di Kota Palembang, sembari mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat.

BACA JUGA:Luncurkan Gotong Royong Jumat Bersih, Upaya Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta Jaga Kebersihan Kota

BACA JUGA:Identitas Mayat Mr X di Sungai Musi Terungkap, Pergi Sejak 12 Hari Lalu dan Ditemukan Tanda Kekerasan


Ucok Abdulrauf Damenta, Pj Walikota Palembang, Jumat (21/6/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Kita nanti akan keliling ke Masjid-masjid, semuanya akan kita kunjungi setiap Jumat sambil kita mengetahui permasalahan yang ada di wilayah sekitarnya, yang nantinya akan mulai kita sentuh secara bertahap. Kita makmurkan terus Masjid sebagai kewajiban kita," kata Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua Masjid Al-Saleh Andi Suadihatta mengatakan, kehadrian Pj Walikota Palembang sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan Marbot Masjid Al-Saleh.

"Iya kunjungan tadi sebagai bentuk silaturahmi, sekaligus perkenalan sebagai Pj Walikota baru, dan memberikan bantuan santunan kepada anak yatim," ujar Ketua Masjid Al-Saleh Palembang Andi Suadihatta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv