Catat! Fungsi dan Kegunaannya. Aplikasi Dari Google Ini Dapat Membantu Pekerjaan Anda

Catat! Fungsi dan Kegunaannya. Aplikasi Dari Google Ini Dapat Membantu Pekerjaan Anda

Aplikasi Dari Google Ini Dapat Membantu Pekerjaan Anda--Source Gambar: google SC freepikdotcom.jpg

Ini adalah aplikasi kalender online yang membantu Anda mengatur jadwal, mengatur pertemuan, dan berbagi kalender dengan orang lain. Anda dapat mengatur pengingat, mengundang orang lain untuk pertemuan, dan mengintegrasikan kalender dengan aplikasi lain seperti Gmail.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Khasiat Kacang Hitam, Ini Kacang yang Paling Kaya!

BACA JUGA:MLBB: Hero-hero Jungler yang Cocok Dirasuki Ultimate Angela!

6. Google Meet

Ini adalah aplikasi video konferensi yang memungkinkan Anda untuk melakukan pertemuan online dengan tim atau klien. Anda dapat melakukan panggilan video, berbagi layar, dan berkolaborasi dalam waktu nyata.

7. Google Keep

Ini adalah aplikasi catatan yang memungkinkan Anda membuat daftar, mencatat ide, atau menyimpan informasi penting. Anda dapat menyinkronkan catatan di berbagai perangkat dan berbagi catatan dengan orang lain.

8. Google Forms

Ini adalah alat pembuatan formulir online yang memungkinkan Anda membuat survei, kuesioner, atau formulir pendaftaran. Anda dapat mengumpulkan tanggapan secara otomatis dan menganalisis data dengan mudah.

BACA JUGA:Salut! Polres OKU Timur Terima Pin Emas Kapolda Sumsel Karena Ini

BACA JUGA:Makin Keren! Teknologi AI merambah ke dunia Seni Rupa

9. Google Assistant

Ini adalah sering digunakan ketika kita mencari sesuatu melalui bantuan google dengan mengucapkan kata-kata tanpa harus mengetik. Kita cukup buka google asisten dan menguapkan “OK Google” dan sebutkan perintah 

Ini hanya beberapa contoh produk Google yang dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda. Google juga memiliki produk lain seperti Gmail, Google Analytics, Google Ads, Google Classroom, dan banyak lagi. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber