Jasad Mr X Dipenuhi Belatung di OKU Diyakini adalah Alyudi yang Dilaporkan Hilang Beberapa Hari yang Lalu

Jasad Mr X Dipenuhi Belatung di OKU Diyakini adalah Alyudi yang Dilaporkan Hilang Beberapa Hari yang Lalu

Jasad Mr X dipenuhi belatung di Baturaja Kabupaten OKU mulai terungkap, diyakini adalah Alyudi alias Yudi yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu. Kini jasad korban berada di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (19/6/2024).-Ari Pranika-PALTV

OKU, PALTV.CO.ID - Teka teki penemuan mayat tanpa identitas yang mulai membusuk dan dipenuhi belatung pada Selasa sore (18/6/2024) terungkap sudah.

Jasad pria tersebut diyakini adalah Alyudi warga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU yang hilang lima hari lalu.

Alyudi alias Yudi sebelumnya dikabarkan hilang pada hari Sabtu (15/6/2024) setelah berpamitan untuk mengambil paket dengan mengendarai sepeda motor.

Jasad tersebut diyakini adalah Yudi, setelah pihak keluarga melihat langsung kondisi jasad di Kamar Jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, dan beberapa ciri-ciri identik dengan ciri yang dimiliki korban semasa hidup.

BACA JUGA:Gempar! Warga Baturaja Temukan Mayat Tanpa Identitas Penuh Belatung di Pinggir Jalan Lingkar Batukuning

Imron paman korban saat berada di Kamar Jenazah RSUD Baturaja mengungkapkan, pihaknya meyakini jasad tersebut merupakan anggota keluarganya yang sebelumnya dilaporkan hilang.

Mulai dari celana dan baju kaos yang dikenakan korban merupakan pakaian yang sering dipakai, bahkan pernah dipakai berfoto di sosial media.


Imron, Paman Korban, Rabu (19/6/2024).-Ari Pranika-PALTV

Kemudian sandal yang ditemukan meskipun hanya sebelah, merupakan milik ayah korban yang dipakai saat terakhir meninggalkan rumah. Selain itu, bentuk wajah yang mirip dengan ayah korban.

"Dari pakaian yang dikenakan korban identik dengan keponakan kami. Seperti pakaian dan sandal yang digunakan, persis dengan pakaian yang digunakan saat terakhir pergi meninggalkan rumah. Keponakan kami ini pergi berpamitan untuk mengambil paket pada Sabtu, namun hingga Senin sore tak kunjung pulang," ujar Imron paman korban pada hari Rabu, 19 Juni 2024.

BACA JUGA: Heboh, Sosok Mayat Mr X Laki-Laki Ditemukan di Sungai Musi Dalam Keadaan Kaki Kanan Terikat Rantai

Dari penemuan jasad korban, ditemukan luka di bagian perut dan punggung yang mirip dengan luka tusukan. Sedangkan sepeda motor yang digunakan korban juga tak ditemukan di TKP penemuan mayat.

Pihak keluarga sendiri berharap pihak Kepolisian dapat mengungkap penyebab kematian korban serta menangkap pelakunya.

"Kami keluarga berharap ada titik terang atas kematian anggota keluarga kami. Yang kami ketahui keponakan kami ini merupakan orang yang rajin bekerja dan tak banyak ulah," ungkap Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv