Gempar! Warga Baturaja Temukan Mayat Tanpa Identitas Penuh Belatung di Pinggir Jalan Lingkar Batukuning

Gempar! Warga Baturaja Temukan Mayat Tanpa Identitas Penuh Belatung di Pinggir Jalan Lingkar Batukuning

Sesosok mayat tanpa identitas sudah membusuk dan dipenuhi belatung, ditemukan warga di pinggir Jalan Lingkar Kelurahan Batukuning Kecamatan Baturaja Barat, Selasa (18/6/2024).--Dokumentasi Satreskrim Polres OKU

OKU, PALTV.CO.ID - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan pada hari Selasa, 18 Juni 2024. Jasadnya sudah menebar aroma tak sedap dan dipenuhi belatung.

Sesosok mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di pinggir jalan cor lingkar, tak jauh dari Pasar Induk Batukuning di Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Sumatera Selatan.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kasat Reskrim AKP Setyo Hermawan saat dikonfirmasi pewarta membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut AKP Setyo Hermawan, mayat tanpa identitas itu ditemukan pada hari Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 18.00 WIB oleh warga yang melintas.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan, Simak! Kenali Jenis-Jenisnya

"Memang benar ada laporan warga atas penemuan sesosok jasad di Kelurahan Batukuning pada pukul 18.00 tadi. Jenazah sudah kita evakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja," ungkap Kasat Reskrim Polres OKU AKP Setyo Hermawan.

Kepolisian belum bisa memastikan identitas mayat tersebut karena saat ditemukan tidak ada dokumen yang melekat di tubuh korban.

Begitu pula dengan kondisi mayat saat ditemukan sudah sulit dikenali lantaran mulai membusuk dan dipenuhi belatung. Diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari tiga hari.

"Untuk saat ini jenazah belum teridentifikasi lantaran tak ada barang bukti identitas yang ditemukan di TKP. Di TKP sendiri juga tidak banyak barang bukti yang bisa diamankan, petugas kita hanya fokus evakuasi jenazah," jelas AKP Setyo Hermawan.

BACA JUGA:Penangkapan Massal di Tepi Barat, Israel Tahan Lebih Dari 9.170 Warga Palestina


Mayat tanpa identitas dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, Selasa (18/6/2024).--Dokumentasi Satreskrim Polres OKU

Mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin laki-laki, masih mengenakan celana pendek warna gelap dan memakai jaket sweater.

Informasi penemuan mayat tersebut menghebohkan masyarakat di Kota Baturaja. Sejumlah warga mendatangi kamar mayat RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Hal ini bukan tanpa alasan. Beberapa hari lalu, masyarakat Baturaja dihebohkan dengan hilangnya seorang warga Kurup Kecamatan Lubuk Batang, yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: